Skip to main content

Pengertian Kredit Investasi Kecil (KIK)

Pengertian Kredit Investasi Kecil (KIK)Kredit Investasi Kecil (KIK) adalah/ Kredit Investasi Kecil (KIK) yaitu/ Kredit Investasi Kecil (KIK) merupakan/ yang dimaksud Kredit Investasi Kecil (KIK)/ arti Kredit Investasi Kecil (KIK)/ definisi Kredit Investasi Kecil (KIK).
Kredit Investasi Kecil (KIK) yaitu

Kredit Investasi Kecil (KIK) adalah kredit yang diberikan oleh bank untuk penambahan modal dalam rangka rehabilitasi usaha, perluasan usaha, atau membangun usaha baru. Syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan kredit ini adalah:
- Memiliki izin resmi, yaitu SITU, SIUP, NPWP, dan TDP.
- Usaha telah berjalan minimal 2 tahun.
- Membuat proposal pengajuan kredit.
- Berbentuk badan usaha.
- Memiliki anggunan atau pinjaman.
Itulah penjelasan yang dapat saya sampaikan tentang Pengertian Kredit Investasi Kecil, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar