Skip to main content

Pengertian Variabel Intervening ( Antara )

Pengertian Variabel Intervening ( Antara )Variabel Intervening ( Antara ) adalah/ Variabel Intervening ( Antara ) yaitu/ Variabel Intervening ( Antara ) merupakan/ yang dimaksud Variabel Intervening ( Antara )/ arti Variabel Intervening ( Antara )/ definisi Variabel Intervening ( Antara ).
Variabel Intervening ( Antara ) adalah
Variabel Intervening ( Antara ) adalah variabel yang secara teoritis mempengaruhi hubungan antara variabel independen dengan dependen dapat juga diartikan variabel ini dapat memperlemah dan memperkuat hubungan antar variabel (variabel  moderator), tetapi tidak dapat diukur & diamati.
Contoh variabel Intervenig (Antara):
- Diterapkan kebijakan harga baru, (variabel  Independen )
- Diikuti peningkatan volume penjualan , (variabel depanden  )
- Sebab pembeli bersifat rasional (variabel Intervening)  
Itulah penjelasan mengenai Pengertian Variabel Intervening, semoga dapat bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar