Skip to main content

Pengertian NMap (Network Mapper)

Pengertian NMap (Network Mapper)NMap (Network Mapper) adalah/ NMap (Network Mapper) yaitu/ NMap (Network Mapper) merupakan/ yang dimaksud NMap (Network Mapper)/ arti NMap (Network Mapper)/ definisi NMap (Network Mapper).
NMap (Network Mapper) adalah

NMap (Network Mapper) adalah sebuah software security scanner yang dikembangkan oleh Gordon Lyon alias Fyodor Vaskovich yang kompatibel dengan OS Windows, Linux, Mac OS X, Solaris, BSD, dan Amigos OS. Nmap tersedia dengan dua versi, yaitu versi GUI dan Command line. Berikut fungsi dari Nmap.
a. Mendeteksi port-port yang terbuka.
b. Mengidentifikasi versi OS dan aplikasi yang digunakan untuk menjalankan service.
c. Mengaudit jaringan yang ada
Itulah sedikit penjelasan yang dapat saya berikan tentang apa yang dimaksud NMap (Network Mapper) itu, mudah-mudah penjelasan tersebut bisa membantu anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar