Skip to main content

Pengertian WAN (Wide Area Network)

Pengertian WAN (Wide Area Network)WAN (Wide Area Network) adalah/ WAN (Wide Area Network) yaitu/ WAN (Wide Area Network) merupakan/ yang dimaksud WAN (Wide Area Network)/ arti WAN (Wide Area Network)/ definisi WAN (Wide Area Network).
WAN (Wide Area Network) adalah

WAN (Wide Area Network) merupakan jaringan yang mencakup daerah geografis secara luas, seringkali mencakup negara bahkan benua. WAN terdiri atas kumpulan mesin yang bertujuan untuk menjalankan program-program (aplikasi) pengguna atau user. Aplikasi pengguna tersebut memungkinkan penggunanya terhubung ke internet, hal tersebut disebut dengan host. Host dihubungkan oleh sebuah subnet komunikasi. Tugas subnet adalah membawa pesan dari satu host ke host lainnya. Pada sebagian besar WAN subset terdiri atas dua komponen, yaitu kabel transmisi dan elemen switching.

Nah sekarang anda sudah tahu kan yang dimaksud WAN (Wide Area Network) itu seperti apa, semoga bermanfaat ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar