--> Skip to main content

Anmum Materna Susu Bumil Yang Cocok

Susu bumil yang cocok “Anmum Materna” adalah produk susu kehamilan yang pertama kali diluncurkan oleh Anmum pada tahun 1990. Produk susu ini dibuat dengan lebih menekankan tentang betapa pentingnya mengkonsumsi folat dimasa kehamilan sebagai upaya untuk pencegahan cacat tabung syaraf pada janin yang sedang dikandung. Anmum, dalam hal ini tahu betul jika potensi seorang anak yang siap untuk berkembang yaitu pada saat ia dilahirkan. Oleh karena itu Anmum hadir untuk melengkapi kebutuhan si kecil sebagai suatu bentuk kasih sayang seorang ibu untuk anaknya. Anmum telah meluncurkan berbagai produk yang bermanfaat untuk menunjang masa kehamilan, masa perkembangan anak, masa menyusui sampai dengan ketika mereka kanak-kanak.

Susu Bumil Yang Cocok

Tentang Produk Susu Anmum Materna

Susu Anmum Materna adalah produk susu yang dikembangkan oleh produsen susu “Fontterra New Zealand” yang merupakan produsen susu terbesar di dunia. Produk susu yang diproduksi Fontterra tersebut merupakan produk susu yang dipilih dari susu dengan standar kualitas dan keamanan yang baik yang berasal dari peternakan sapi yang ada di New Zealand. Sapi-sapi yang ada di dalam peternakan ini mempunyai kualitas yang tinggi dalam memproduksi susu dan telah diwariskan dari generasi ke generasi. Selain itu, kondisi alam di New Zealand yang hijau dan bebas polusi menjadi suatu alasan kenapa susu yang diproduksi di New Zealand tersebut baik untuk ibu hamil.

Susu Anmum Materna telah didesain khusus untuk ibu hamil atau bagi mereka yang sedang merencanakan kehamilan. Dalam Anmum Materna ada berbagai gizi yang bermanfaat untuk kehamilan. Berikut ini adalah beberapa kandungan dalam susu Anmum Materna yang bermanfaat bagi ibu hamil.

Folat

Folat merupakan kandungan yang paling tinggi dalam susu Anmum Materna yang mempunyai banyak peran untuk kesehatan bayi, misalnya yaitu:

  • Membantu perkembangan otak.
  • Mencegah kerusakan pada otak.
  • Membantu pembentukan tabung syaraf.
  • Membantu pembentukan syaraf tulang belakang.
  • Membantu pembentukan jaringan tubuh.
  • Baik untuk perkembangan tubuh bayi.
  • Mencegah terjadinya depresi pada ibu hamil.
  • Mencegah terjadinya keguguran.
  • Mengurangi risiko bayi terlahir cacat.

DHA

DHA adalah salah satu jenis nutrisi yang sangat diperlukan untuk perkembangan sel otak. Tidak hanya sebagai nutrisi untuk ibu hamil saja, tetapi DHA juga disarankan untuk dipenuhi bagi ibu yang sedang menyusui. Hal tersebut karena mengkonsumsi DHA yang cukup bisa membantu perkembangan otak anak menjadi lebih aktif, sehingga apa yang telah diajarkan akan lebih cepat diserap. Selain dari susu dapat juga memperbanyak DHA dengan cara mengkonsumsi berbagai makanan yang mengandung DHA, misalnya salmon, patin, sarden, kepiting, kerang, tuna dan telur.

Zat Besi

Bagi ibu hamil, zat besi menjadi salah satu nutrisi yang kebutuhannya harus dipenuhi. Kekurangan zat besi bisa berdampak buruk bagi kesehatan karana jika kekurangan zat besi bisa meningkatkan risiko anemia. Ketika dalam masa kehamilan volume darah meningkat sampai 50%, sehingga sangat disarankan untuk mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung zat besi. Zat besi dapat membantu:

  • Pembentukan energi.
  • Pembentukan plasenta.
  • Meredakan oksigen di seluruh bagian tubuh.

Inulin

Inulin adalah prebiotik yang berfungsi untuk penunjang saluran pencernaan selama masa kehamilan. Jika saluran pencernaan ibu sehat maka penyerapan nutrisi selama dalam masa kehamilan bisa berjalan lebih baik. Adapun beberapa manfaat Inulin diantaranya adalah sebagai berikut ini:

  • Mencegah adanya bakteri jahat masuk yang dapat mengganggu kesehatan usus.
  • Mencegah terjadinya sembelit.
  • Membantu mengatur metabolisme, lemak dan karbohidrat.
  • Merangsang sistem kekebalan tubuh.

Untuk ibu hamil yang sedang mengalami masalah sembelit selama masa kehamilan, maka dampaknya dapat dikurangi dengan cara mengkonsumsi susu hamil yang di dalamnya terdapat kandungan inulin.

Kalsium

Kalsium berperan penting untuk pembentukan tulang, janin dan dapat mencegah ibu mengalami terjadinya pengeroposan tulang. Kebutuhan kalsium harian yang harus dicukupi oleh ibu hamil mencapai 1000 mg/ hari. Selain dapat menyehatkan tulang, manfaat kalsium bagi ibu hamil juga dapat memperlancar sistem metabolisme. Sedangkan bagi janin dapat membantu pertumbuhan tulang dan gigi, membantu pembentukan sistem saraf, otot, jaringan jantung, dan mendukung pengembangan irama pada detak jantung. Selain itu, juga baik untuk membantu pembentukan sistem pembekuan darah yang normal untuk tubuh.

Itulah penjelasan singkat tentang Anmum Materna susu bumil yang cocok. Minum anmum materna setiap hari sebanyak 2 gelas di masa kehamilan bisa membantu memenuhi 100% AKG asam folat, vitamin B6, vitamin D, dan kalsium. Adapun rasa yang tersedia pada susu ini diantaranya adalah vanilla mango, plain coklat, dan mocha caramello. Dengan aneka rasa yang tersedia maka ibu hamil dapat memilih sesuai dengan selera yang diinginkan.

Buka Komentar
Tutup Komentar