Skip to main content

Pengertian Pengenalan Pola

Pengertian Pengenalan Pola - Pengenalan Pola adalah/ Pengenalan Pola yaitu/ Pengenalan Pola merupakan/ yang dimaksud Pengenalan Pola/ arti Pengenalan Pola/ definisi Pengenalan Pola.
Pengenalan Pola adalah

Pengenalan Pola adalah mengelompokkan data numerik dan simbolik (termasuk citra) secara otomatis oleh mesin (komputer). Tujuan pengelompokkan adalah untuk mengenali suatu objek di dalam citra.
Gambaran pengenalan pola adalah sebagai berikut ini:
- Manusia dapat mengenali objek yang dilihatnya karena otak manusia telah belajar mengklasifikasi objek-objek di alam sehingga mampu membedakan suatu objek dengan objek lainnya. Kemampuan sistem visual manusia yang dicoba ditiru oleh mesin.
- Komputer menerima masukan berupa citra objek yang akan diidentifikasi, memproses citra tersebut dan memberikan keluaran berupa informasi/deskripsi objek di dalam citra.
Berikut ini adalah contoh pengenalan dari pola:
Pengenalan Pola adalah
Sekarang sudah mengerti kan yang dimaksud dengan Pengenalan Pola.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar