--> Skip to main content
Menu

Cari Mobil Bekas yang Berkualitas? Seva.id Solusinya

Saat ini teknologi informasi sudah semakin berkembang pesat. Segala bentuk informasi bisa kita dapatkan dengan mudah dengan cara mengakses internet. Selain itu, hadirnya situs jual beli semakin memudahkan kita dalam mencari berbagai kebutuhan, termasuk kebutuhan berkendara misalnya mencari mobil bekas yang berkualitas. Menariknya lagi, saat ini telah ada website khusus yang dapat memudahkan kita dalam mencari mobil bekas yaitu Seva.id. Jadi cukup dengan mengunjungi website seva.id maka kita akan bisa memilih berbagai macam mobil bekas yang di tawarkan di website tersebut.

Cari Mobil Bekas yang Berkualitas? Seva.id Solusinya

Mobil yang tersedia di seva.id ini beragam dari berbagai wilayah, jadi anda bisa membeli mobil bekas jakarta, mobil bekas bandung, mobil bekas medan, mobil bekas surabaya, mobil bekas bogor, mobil bekas semarang dan lain-lain.

Selain itu, di seva.id juga tersedia berbagai macam pilihan mobil bekas, beberapa diantaranya adalah mobil jazz Bekas, fortuner bekas, xpander bekas, avanza bekas, civic bekas, yaris bekas, dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan untuk pilihan harga mobil yang terdapat di seva.id beragam ada mobil bekas dibawah 250 juta, mobil bekas dibawah 200 juta, mobil bekas dibawah 150 juta, mobil bekas dibawah 100 juta, mobil bekas dibawah 70 juta, dan mobil bakas dibawah 50 juta.

Keuntungan Beli Mobil Bekas

Sebenarnya ada beberapa alasan yang membuat sebagian orang lebih memilih untuk membeli mobil bekas dibanding dengan membeli mobil baru. Nah, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika membeli mobil bekas:

Harga lebih terjangkau

Alasan utama yang sering kali kita dengar ketika membeli mobil bekas yaitu harganya yang terjangkau karena lebih murah dibandingkan dengan harga mobil baru. Harga tersebut tentunya akan menjadi faktor utama bagi sebagian orang ketika hendak membeli sebuah mobil.

Depresiasi harga tidak signifikan

Penurunan harga mobil bekas biasanya cenderung lebih kecil jika dibandingkan dengan mobil baru. Biasanya depresiasi harga mobil baru berkisar antara 15 hingga 25 persen. Sedangkan untuk harga mobil bekas penurunannya bisa lebih rendah dari itu.

Surat-surat sudah tersedia

Salah satu keuntungan membeli mobil bekas adalah surat-surat yang sudah tersedia. Jadi anda bisa langsung menggunakannya untuk berkendara setelah menyelesaikan pembelian mobil. Lain halnya dengan membeli mobil baru yang harus menunggu surat-surat kendaraan selesai diproses. Bagi anda yang memang sedang membutuhkan mobil yang bisa cepat dipakai, membeli mobil bekas bisa menjadi pilihan yang tepat.

Fitur yang didapat sama dengan mobil baru

Jika jenis, tahun pembuatan, dan spesifikasi mobil sama, maka fitur yang terdapat pada mobil bekas sama seperti fitur yang terdapat pada mobil baru. Jadi anda tidak perlu ragu dengan fitur yang ditawarkan pada mobil bekas. Tetapi, anda perlu melakukan pengecekan fitur terlebih dahulu sebelum membelinya, ini untuk memastikan bahwa fitur yang ada masih bekerja dengan baik.

Kualitas tidak jauh berbeda dengan mobil baru

Keuntungan lainnya ketika membeli mobil bekas adalah kualitas tidak jauh berbeda dengan mobil baru. Tetapi mengenai kualitas kembali lagi pada perawatan mobil tersebut. Untuk itu jika anda ingin membeli mobil bekas, pastikan anda membelinya di tempat penjual yang terpercaya.

Bagi anda yang ingin memiliki mobil bekas yang berkualitas anda tidak perlu bingung, anda bisa mencarinya di seva.id

Mengapa cari mobil bekas berkualitas di seva.id?

Karena melalui website seva.id anda bisa mencari mobil bekas berkualitas di fitur Pilihan Expert. Dimana fitur Pilihan Expert ini menawarkan mobil-mobil bekas yang sudah diperiksa oleh inspektor profesional dari seva.id. Adapun beberapa keuntungan yang didapatkan jika membeli mobil bekas Pilihan Expert di seva.id yaitu:

  • Kondisi mobil yang ada di seva.id real, baik jika dilihat dari eksterior mupun interior (sesuai kondisi aslinya).
  • Untuk mesin mobil kondisinya masih baik, sesuai dengan usia dan tahun keluaran mobil.
  • Warna mobilnya masih original asli pabrik.
  • Belum pernah mengalami tabrakan, tidak baret dan tidak pernah terendam banjir.
  • Mobil dilengkapi adanya kunci cadangan.
  • Masih ada kelengkapan dokumen, seperti buku manual, buku service dan surat-surat mobil masih asli.

Jadi seva.id bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang saat ini sedang mencari kendaraan mobil bekas yang berkualitas.