--> Skip to main content
Menu

Cara Mudah Kirim Barang dengan Jasa Ekspedisi Jakarta ke Tanjung Pinang Pakai Aplikasi TrawlBens

Bagi Anda yang ingin kirim barang dari Jakarta ke luar pulau, diantaranya adalah Tanjung Pinang, selama ini mungkin agak bermasalah untuk mencari jasa ekspedisinya bukan. Mengingat pada dasarnya memang tidak semuanya menawarkan jasa atau layanan pengiriman paket sejauh itu. Namun sekarang ini sudah ada jasa ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang yang dapat digunakan, yaitu dari TrawlBens. Ada dasarnya TrawlBens ini sendiri memang merupakan jasa ekspedisi yang bisa kirim barang ke seluruh penjuru Indonesia tanpa kecuali.

Ekspedisi Jakarta ke Tanjung Pinang

Untuk melakukan pengiriman barang dengan menggunakan TrawlBens ini pada dasarnya juga sangat mudah. Sebelumnya Anda cukup mendownload aplikasi tersebut. aplikasinya sudah tersedia lewat Playstore untuk Anda pengguna Android maupun juga lewat Appstore untuk pengguna iOS, sehingga tak perlu khawatir, cukup download dan install. Cara pakainya mudah, ikuti beberapa tips berikut ini:

  1. Buka aplikasi TrawlBens kemudian pilih menu TrawlPack. Lewat TrawlPack ini maka nantinya Anda bisa mengirim barang lewat jalur udara, darat maupun laut tanpa batasan ke seluruh Indonesia.
  2. Pilih pengiriman ke luar kota, secara langsung nantinya aplikasi akan masuk ke map untuk menentukan lokasi penjemputan. Tuliskan alamat atau lokasi penjemputan barang tersebut secara lengkap agar nantinya kurir juga tak salah jemput.
  3. Lengkapi informasi yang ada mulai dari nama pengirim serta nomor telepon.
  4. Setelah itu maka Anda harus mengisi informasi penerima paket, mulai dari alamat sampai dengan nomor telepon, pastikan lengkap dan tidak ada yang salah.
  5. Pilih juga metode pengiriman yang digunakan, misalnya adalah pengiriman reguler dan kemudian bisa simpan.
  6. Tunggu saja nantinya akan ada kurir yang menjemput paket Anda, siapkan uang pas jika ada untuk pembayarannya.
  7. Pastikan juga bahwa paket yang ingin dikirim tersebut sudah Anda packing dengan aman.

Ekspedisi Jakarta ke Tanjung Pinang makin mudah dengan menggunakan TrawlBens ini. bahkan jika seandainya Anda kirim barang sekarang juga dengan memanfaatkan TrawlBens ini maka sedang ada promo istimewa yang ditawarkan, diantaranya adalah diskon biaya penjemputan.