--> Skip to main content
Menu

Tentang Apa Itu Wahana Visi Indonesia?

Bagi sebagian orang mungkin belum mengenal mengenai Wahana Visi Indonesia dimana ini merupakan salah satu bentuk lembaga yang bertugas menyalurkan berbagai bentuk donasi untuk anak, keluarga, ataupun masyarakat yang kurang beruntung. Seperti yang diketahui Indonesia sendiri memiliki berbagai kondisi masyarakat mulai dari yang bawah sampai dengan yang atas, di mana sebagian besar penduduk Indonesia masih mengalami keterbatasan dalam berbagai hal. Inilah tugas dari lembaga WVI untuk membantu masyarakat supaya mendapatkan kesetaraan dengan masyarakat yang lebih tinggi dari mereka.

Apa Itu Wahana Visi Indonesia

Yayasan sendiri sudah ada sejak tahun 1998 yang dibentuk oleh masyarakat Kristen dengan bekerja sama untuk membuat perubahan yang terus berkesinambungan di Indonesia. Lembaga tersebut melakukan kerjasama dengan berbagai pihak donasi lalu menyalurkan bantuan ke berbagai wilayah di Indonesia yang masih tertinggal jauh mengenai pendidikan ataupun lainnya.

Untuk lebih jelasnya berikut ini fakta-fakta mengenai Wahana Visi Indonesia adalah:

  1. Lembaga yang dibentuk untuk menyalurkan bantuan ke seluruh Indonesia terutama masyarakat atau anak dengan keterbatasan untuk mendapatkan pendidikan.
  2. Bekerjasama dengan pihak donasi melalui perorangan ataupun perusahaan dalam mendukung kesejahteraan anak Indonesia.
  3. Sudah melakukan berbagai kegiatan sosial puluhan tahun di Indonesia dan memberikan manfaat kepada masyarakat berbagai pelosok.
  4. Menjadi lembaga yang sudah jelas aman, terpercaya dan sudah memberikan banyak manfaat ribuan anak di Indonesia.

Wahana Visi Indonesia sampai dengan saat ini masih terus melakukan kegiatan sosial mereka melalui berbagai donasi yang diberikan oleh para donator. Bagi Anda yang ingin menyalurkan bantuan kepada masyarakat di berbagai pelosok negeri ini dengan tepat dan cepat bisa langsung menghubungi pihak Wahana Visi Indonesia sebagai pembantu atau penyalur, untuk mengetahui informasi lebih lanjut seperti apa pemberian bantuan kepada para masyarakat melalui Wahana Visi Indonesia Anda bisa menghubungi langsung kontak yang tertera di website resmi Wahana Visi Indonesia. Bergabunglah menjadi salah satu bagian penting untuk mendukung mimpi banyak anak yang tertunda. Join sebagai sponsor atau donator Wahana Visi Indonesia.