--> Skip to main content
Menu

Informasi Kuliah di BOND University, Australia

Berdasarkan The Good Universities Guide edisi terbaru BOND University, Australia merupakan universitas top Australia retensi mahasiswa. Telah dirilisnya pemeringkatan panduan terbaru, menunjukkan bahwa BOND University telah mengalami peningkatan keunggulan atas universitas lainnya di Australia.

Informasi Kuliah di BOND University, Australia

Filosofi pengajaran di BOND University sudah dipersonalisasi supaya para mahasiswa bisa belajar dalam kelas yang ukurannya lebih kecil dengan akses tatap muka secara langsung ke para dosen. Selain itu, di luar jam mata kuliah, akademisi kampus ini memberikan kesempatan kepada mahasiswanya untuk berkonsultasi.

Kenapa BOND University, Australia?

Di BOND University jarak antar semester tidak terlalu panjang. Dalam satu tahun di kampus BOND University menjalankan 3 semester dengan penerimaan mahasiswa pada bulan Januari, Mei dan juga September. Dengan seperti itu, para mahasiswa bisa menyelesaikan gelar sarjana standar hanya dalam waktu 2 tahun. Inilah yang memungkinkan mahasiswa yang lulus di sini bisa bekerja satu tahun lebih awal di banding mahasiswa yang lulus di tempat lain.

BOND University yakin bahwa pendidikan harus dapat diterima semua mahasiswa. Terdapat Program Beyond Bond yang unik yang dapat memperluas wawasan para mahasiswanya dengan adanya penempatan magang, konferensi industri, kompetisi internasional, tur studi, program relawan global, layanan masyarakat dan masih banyak yang lainnya.

Kuliah di BOND University, Australia

Semua mahasiswa yang kuliah di BOND University, Australia apapun disiplin ilmunya, mereka mempunyai akses ke program kewirausahaan. Perkuliahan di BOND University berbasis di ruang kerja, dimana dalam program ini menyediakan lingkungan kolaboratif bagi para mahasiswa sehingga bisa mengerjakan proyek mulai dari awal mula ide sampai dengan eksekusi.

Dengan dukungan akeses secara penuh 24 jam untuk mahasiswa, program ini menjadi pusat untuk berinteraksi dan bergabung dengan teman-teman sekelas dan juga anggota tim yang mempunyai pikiran sama dan bisa membantu para mahasiswa dalam menyelesaikan sebuah proyek untuk meningkatkan disiplin ilmu.

Selain itu, anda di BOND University tidak hanya menjadi mahasiswa saja, tetapi juga bisa mengenal tutor secara pribadi. Pendekatan yang dilakukan secara individual untuk belajar membuat kampus ini berbeda dengan yang lainnya. Dan itulah kenapa BOND University ini mampu menghasilkan lulusan dengan kualifikasi yang tinggi.

Penghargaan dan Prestasi BOND University, Australia

BOND University telah berdiri selama lebih dari satu decade sebagai universitas nomor satu di Australia untuk pengalaman mahasiswa. Bahkan, berdasarkan Good Universities Guide 2021, kampus ini telah berhasil memperoleh peringkat bintang 5 untuk pengalaman mahasiswa dan unggul dibanding universitas yang lainnya di Australia.

Selain itu dalam 3 tahun belakang ini, kepuasan karyawan dengan lulusan dari BOND University, Australia telah memperoleh peringkat tertinggi di Australia. Dalam 2020 Employer Satisfaction Survey on the Quality Indicators for Learning and Teaching (QILT) melaporkan secara keseluruhan lulusan BOND University telah mencapai skor kepuasan sebanyak 92,9%. Ini diterbitkan oleh Department of Education and Training.

Dalam Students Experience Survey terbaru (gabungan data antara 2019 hingga 2020), Sebanyak 86% mahasiswa menilai pengalaman mereka selama mengenyam pendidikan di BOND University jauh di atas rata-rata nasional 74%. Ini di dirilis oleh Department of Education dalam situs ComparEd.

Fasilitas Bond University, Australia

Kampus Bond University Australia mempunyai area belajar studi kasus, ruang teater untuk perkuliahan, dan ruang tutorial yang berada di gedung University Centre. Ada pula beberapa kafe, restoran, dan bar yang mengelilingi danau di lingkungan sekitar kampus Bond University. Menariknya lagi, di sini mahasiswa bisa mendapatkan akomodasi dari kampus selama masa kuliah di Bond University.

Di Bond University, Australia, semua fasilitas kuliah yang ada sesuai dengan standar internasional, yang didukung dengan fasilitas perkuliahan berteknologi tinggi, koneksi internet dengan akses wifi yang sangat kencang, juga terdapat berbagai perpustakaan yang telah mendapatkan rangking terbaik di Australia. Selain itu, di Bond University mahasiswa juga bisa menikmati berbagai fasilitas akademik, fasilitas hiburan dan outlet sosial untuk menjalin interaksi antar sesama mahasiswa di luar kelas.

Demikianlah penjelasan tentang informasi kuliah di BOND University, Australia, semoga dapat bermanfaat.