--> Skip to main content
Menu

Rekomendasi Botol Minyak Goreng Berkualitas Mudah dalam Menuang

Salah satu barang yang cukup dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan saat memasak adalah botol minyak goreng. Apalagi dalam situasi kelangkaan minyak di pasaran seperti saat ini, kamu harus bisa menyimpan minyak goreng dengan baik dan menggunakan minyak goreng dengan hati-hati agar tidak tumpah atau terbuang percuma.

Rekomendasi Botol Minyak Goreng

Ketika kamu membeli minyak goreng dengan kemasan plastik tentunya kamu akan mengalami kesulitan saat menuangnya. Minyak goreng bisa tercecer ke mana-mana sehingga dapat menyebabkan dapur menjadi licin. Selain itu, minyak goreng yang dibiarkan dengan wadah terbuka bisa menyebabkan kualitas minyak goreng menjadi menurun karena bisa terkontaminasi oleh bakteri. Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami akan membagikan 5 rekomendasi botol minyak goreng yang berkualitas.

5 Rekomendasi Botol Minyak Goreng

Berikut ini adalah 5 macam botol minyak goreng yang dapat anda jadikan wadah untuk minyak goreng sehingga kualitas minyak goreng selalu terjaga dan memudahkan anda dalam menuangkan minyak goreng.

1. MIISOO VIPBAZAAR Botol Serbaguna

Rekomendasi Botol Minyak Goreng

MIISOO VIPBAZAAR Botol serbaguna terbuat dari material kaca tebal berkualitas dengan desain transparan yang elegen. Produk ini dilengkapi dengan gagang dan penutup yang mudah dibuka menggunakan satu tangan. Penutup yang disematkan kedap terhadap udara dan cukup kecil sehingga kualitas minyak goreng bisa lebih terjaga dan tidak gampang tumpah. Botol ini memiliki kapasitas 300 ml yang dilengkapi karet anti tumpah. Selain dapat digunakan untuk menyimpan minyak goreng, produk ini juga bisa digunakan untuk menyimpan kecap dan saus.

2. TB-002 Toples Botol

Rekomendasi Botol Minyak Goreng

TB-002 Toples Botol merupakan sebuah produk serbaguna yang dapat digunakan untuk menyimpan minyak goreng, saus, kecap, cuka dan lain-lain. Produk ini memiliki desain transparan yang terbuat dari material PP, silicon dan gelas yang berkualitas. Ukuran produk botol ini yaitu 8.5 x 8.5 x 21 cm yang dapat menampung kapasitas hingga 630m. Karena botol ini memiliki kapasitas yang cukup besar, maka kamu bisa lebih leluasa menyimpan minyak maupun bahan lainnya. Selan itu, pada produk ini terdapat juga lapisan karet anti tumpah sehingga kamu tidak perlu khawatir akan risiko minyak tumpah. Lubang pada botol ini tidak terlalu besar sehingga dapat memudahkan kamu ketika menuangkan minyak.

3. IKEA ORTFYLLD 3

Rekomendasi Botol Minyak Goreng

IKEA ORTFYLLD 3 adalah botol yang bodinya terbuat dari kaca dengan penutupnya yang terbuat dari bahan baja anti karat dan plastic polietilena. Produk ini dalam satu set itu terdiri dari 2 botol yang disatukan dalam sebuah wadah yang terbuat dari bahan baja anti karat. Menariknya, penutupnya dilengkapi dengan karet silikon sehingga kualitas minyak tetap terjaga karena kedap udara. Ukuran produk ini yaitu memiliki tinggi 20 cm dan berdiameter 5 cm dengan daya tampung berkapasitas 100 ml. Dengan menggunakan produk ini kamu bisa menyimpan minyak goreng atau cuka dengan lebih mudah, praktis dan tentunya higienis.

4. MIZU OLIORIGA No Drip Cooking Oil Glass Bottle

Rekomendasi Botol Minyak Goreng

MIZU OLIORIGA No Drip Cooking Oil Glass Bottle merupakan botol minyak goreng berkualitas yang terbuat dari kaca borosilicate yang tebal dan kuat. Selain itu produk ini juga semakin kokoh dan lebih awet karena bodi yang terbuat dari stainless steel. Kaca yang digunakan untuk produk ini bebas BPA sehingga akan lebih aman untuk kesehatan dan juga terjaga dari berbagai kuman maupun bakteri. Produk ini mempunyai kapasitas tampung hingga 350 ml dengan ukuran 6.5 x 20 cm. Selain dapat digunakan untuk menyimpan minyak goreng, produk ini juga bisa digunakan untuk menampung air panas dengan suhu hingga 120 derajat celcius dan air es dengan suhu hingga -20 derajat celcius.

5. GRINN LIVING Corbin

Rekomendasi Botol Minyak Goreng

GRINN LIVING Corbin adalah botol minyak goreng yang memiliki desain transparan yang cantik terbuat dari material kaca. Botol ini dilengkapi dengan alas dan penutup yang terbuat dari bambu sehingga bisa menambah kesan cantik pada produk ini. Selain itu, botol ini juga memiliki tutup corong yang berbahan karet sehingga minyak lebih aman dan tidak khawatir tumpah. Untuk ukurannya, botol ini memiliki diameter 9 cm dengan tinggi 23,7 cm, lebar penutup 6,3 cm dan panjang corong 2,5 cm. Bentuknya yang minimalis dan ramping, membuat botol ini cocok digunakan untuk interior apapun.

Itulah penjelasan tentang rekomendasi botol minyak goreng yang berkualitas dan mudah dalam menuang, semoga penjelasan yang telah kami tulis di atas dapat bermanfaat.