--> Skip to main content
Menu

Cara melihat IG Story orang lain tanpa mereka sadari

Anda ingin melihat Kisah orang yang diam-diam Anda sukai, atau orang yang Anda kenal, ... tetapi tidak ingin mereka tahu bahwa Anda telah menontonnya. Jika Anda tidak tahu caranya, jangan khawatir di sini saya akan memperkenalkan Anda ke beberapa situs web keren di mana Anda tidak hanya dapat mengintip cerita naksir Anda, tetapi juga mengunduh gambar atau video yang Anda inginkan.

Cara melihat IG Story orang lain tanpa mereka sadari

Sering kali Anda tidak ingin orang lain tahu bahwa Anda telah melihat cerita Anda. Tetapi Anda tidak ingin mereka tahu bahwa Anda dapat menggunakan metode seperti mengunduh aplikasi atau menggunakan situs web dukungan.

Namun agar dapat menggunakannya di semua perangkat sekaligus menggunakannya tanpa harus mendownload aplikasi karena takut membuang-buang tempat, cara yang paling masuk akal adalah tetap menggunakan web karena sama-sama gratis dan tidak mengeluarkan biaya, seperti serta ruang penyimpanan yang mencegah Anda mengunduh aplikasi untuk menggunakannya. Saya akan menunjukkan cara melihat cerita atau mengunduh video di Instagram tanpa memberi tahu pembuatnya.

Metode 1: Gunakan web StoryViewer

Mengapa StoryViewer.io dianggap sebagai salah satu situs web penampil Cerita terbaik dan selalu menempati posisi teratas dalam banyak daftar?

  • Anda dapat menonton secara anonim tanpa ada yang mengetahui bahwa Anda telah melihat kisah mereka, tidak perlu masuk, cukup buka situs web dengan mengklik di sini
  • https://storyviewer.io

  • Anda tidak perlu mengunduh aplikasi atau apa pun. Nyaman dan sepenuhnya gratis. Anda dapat mengunduh atau melihat cerita sebanyak yang Anda inginkan.
  • Anda dapat mengakses situs web menggunakan perangkat apa pun yang dapat mengakses jaringan seperti telepon, komputer, ipad,...
  • Kenyamanan yang dihadirkan untuk semua orang karena selama Anda memiliki koneksi internet, Anda dapat menonton Stories orang lain di mana saja.
  • Anda benar-benar bebas menggunakannya tanpa membayar biaya apa pun.
  • Tidak hanya itu, cara penggunaannya pun sangat mudah dan simpel, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari cara menggunakannya. Dan di sini saya akan menunjukkan cara menggunakan situs web keren ini secara detail.

Langkah-langkah untuk menggunakan Instagram Story Viewer

Langkah 1: Buka Instagram, cari story orang yang ingin kamu lihat tapi tidak ingin mereka tahu. Salin nama pengguna atau profil pengguna.

Langkah2: Langkah 2 Buka situs web Instagram StoryViewer dengan mengklik di sini:

https://storyviewer.io

Kemudian rekatkan profil pengguna yang ingin Anda lihat Ceritanya ke dalam kotak putih.

Langkah 3: Klik tombol View Now untuk dapat melihat Kisah orang itu dan tidak hanya itu jika Anda mau, Anda dapat mengunduh Kisah orang itu ke perangkat Anda

Cara melihat IG Story orang lain tanpa mereka sadari
StoryViewer adalah alat yang hebat untuk pengguna Instagram

Jika Anda ingin mengunduhnya, cukup klik Download dan Anda dapat mengunduhnya.

Sangat sederhana, tidak hanya dengan 3 langkah Anda dapat melihat Story orang lain di instagram tanpa memberi tahu orang itu.

Dan yang terpenting, keamanan informasi pengguna adalah mutlak. Tidak ada yang tahu siapa Anda dan mulai sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang cara menonton Story orang yang Anda sukai tanpa memberi tahu siapa pun. Anda dapat menonton cerita siapa pun meskipun tidak. Anda tidak mengikuti mereka . Kecuali mereka menggunakan akun Pribadi, Anda harus mengikuti untuk melihat Kisah menggunakan situs web ini.

Metode 2: Gunakan SnapInsta web

Sebagai situs web multi fungsi, Anda tidak hanya dapat melihat Stories orang lain tanpa mereka sadari, terlebih lagi Anda dapat mengunduh video mereka ke komputer Anda atau mengunduh gambar yang mereka posting ke komputer Anda.

Penggunaan yang bagus. Dan tidak hanya banyak kegunaan tetapi juga kualitas Anda dapat menonton video dan foto dalam kualitas HD.

Download tanpa biaya apapun dan tetap dalam kualitas yang baik.

Dapat digunakan untuk semua model selama Anda dapat mengakses jaringan, Anda dapat menggunakan SnapInsta.

Cara melihat IG Story orang lain tanpa mereka sadari
Situs SnapInsta dapat melihat dan mengunduh semuanya dari Instagram

Tidak hanya memiliki antarmuka yang indah, SnapInsta.App juga sangat mudah digunakan. Cocok untuk segala usia dan pengguna.

Jika Anda masih takut tidak tahu cara menggunakannya, jangan khawatir sekarang saya akan menunjukkan cara termudah dan tercepat untuk menggunakannya.

Langkah-langkah untuk menggunakan SnapInsta

Langkah 1:Pertama, Anda membuka Instagram dan memilih audiens yang ingin Anda lihat Ceritanya tanpa memberi tahu mereka. Atau ingin mengunduh apa pun yang Anda inginkan di Instagram yang ingin Anda unduh ke komputer Anda. Salin alamat hal yang ingin Anda tonton atau unduh ke perangkat Anda.

Langkah 2: Pilih apa yang ingin Anda tonton atau unduh misalnya Anda ingin melihat Kisah mereka tetapi tidak ingin mereka tahu, lalu pilih bilah Cerita atau jika Anda ingin mengunduh dan menonton sesuatu, Anda dapat memilihnya. Tempelkan alamat hal yang ingin Anda unduh dengan mengklik tombol Tempel.

Cara melihat IG Story orang lain tanpa mereka sadari

Langkah 3: Klik Unduh untuk melihat Cerita yang ingin Anda lihat atau unduh gambar atau video atau hal yang ingin Anda unduh.

Terakhir

Jadi situs web mana yang Anda temukan di situs web 2 yang baru saja saya perkenalkan lebih bermanfaat atau cocok untuk Anda gunakan? Jika Anda belum mencobanya, cobalah sekarang dan beri tahu kami pendapat Anda tentang kedua situs di atas. Jika Anda merasa tidak puas atau puas tentang sesuatu, Anda dapat memberi kami umpan balik dengan berkomentar di bawah artikel.