--> Skip to main content
Menu

Temukan Toko Komputer Surabaya Terlengkap dan Terbaik

Seiring dengan semakin berkembangnya zaman, segala sesuatu banyak yang dilakukan dengan bantuan alat teknologi berupa komputer. Sehingga, tidak heran jika belakangan ini banyak toko komputer yang menjamur dimana-mana, tidak terkecuali di kota Surabaya. Surabaya merupakan salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia. Di Surabaya sendiri sudah banyak sekali toko komputer yang berdiri. Akan tetapi, tahukah kamu di mana toko komputer surabaya yang terlengkap dan terbaik? Nah, bagi kamu yang masih awam tentunya masih bingung untuk menemukan toko komputer yang terlengkap dan terbaik di Surabaya. Tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena pada kesempatan ini kami akan mengulas tentang salah satu toko komputer terlengkap dan terbaik di surabaya.

toko komputer surabaya

Salah satu toko komputer yang menjual berbagai produk untuk kebutuhan komputer adalah toko AIPEL COMPUTER. Siapa sih orang surabaya yang tidak kenal dengan AIPEL COMPUTER? AIPEL COMPUTER merupakan salah satu toko yang menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan komputer terlengkap dan terbaik di Surabaya. Barang-barang yang tersedia di toko ini sangat beragam ada berbagai pilihan merek, jenis dan harga. Adapun produk yang dijual di toko ini diantaranya yaitu berbagai macam laptop, Processor, Hardisk, SSD, RAM , TV, keyboard, printer, headset, dan berbagai produk untuk komputer yang lainnya.

AIPEL COMPUTER merupakan toko komputer yang memiliki reputasi yang baik dalam hal pelayanan yang diberikan kepada para pelanggannya. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya review positif yang ditulis oleh para pelanggan yang pernah belanja di sana. Bahkan AIPEL COMPUTER hingga saat ini telah mendapatkan ribuan review positif dengan rata-rata memberikan bintang 4,4.

Menariknya lagi, AIPEL COMPUTER ini merupakan tempat untuk grosir komputer termurah. Jadi di toko ini kamu bisa melakukan pembelian berbagai perangkat komputer dalam jumlah banyak untuk berbagai keperluan. Tentunya harga yang ditawarkan sangat terjangkau, akan tetapi meskipun harganya sangat terjangkau kualitas barang di sini sangat bagus-bagus.

Nah, bagi kamu yang saat ini ada di Surabaya dan sekitarnya, apabila kamu ingin mengunjungi toko AIPEL COMPUTER, kamu bisa datang langsung ke alamatnya. Adapun alamat tokonya adalah:

Ruko Manyar Mas 27 Blok C3 - C4

Jl. Raya Manyar No.63, Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur (60118)

Buka pada hari Senin sampai Sabtu dan tanggal merah libur

Jam kerja mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB.

Selain toko fisik, AIPEL COMPUTER juga menjual produk-produk untuk kebutuhan komputer secara online. AIPEL COMPUTER mempunyai website swalayankomputer.com. Di mana melalui website tersebut seseorang bisa belanja berbagai barang kebutuhan komputer secara online dengan mudah. Selain website, AIPEL COMPUTER juga menjual produk-produk untuk kebutuhan komputer di berbagai marketplace ternama di Indonesia, diantaranya yaitu di shopee, tokopedia, bukalapak, lazada, dan blibli. Tidak hanya itu saja AIPEL COMPUTER juga menjual produk-produk untuk kebutuhan komputer di berbagai sosial media seperti facebook, instagram dan tiktok. Untuk link tokonya yang dimarketplace maupun link sosial medianya kamu bisa melihatnya di website swalayankomputer.com. Nah, bagi kamu yang alamatnya jauh, mungkin belanja online di AIPEL COMPUTER bisa menjadi solusi yang tepat untuk mendapatkan berbagai barang kebutuhan komputer.

toko komputer surabaya

Demikian penjelasan yang dapat kami tulis pada kesempatan kali ini. Semoga penjelasan di atas dapat membantu kamu khususnya bagi kamu yang saat ini sedang bingung untuk menemukan toko komputer terlengkap dan terbaik di Surabaya.