--> Skip to main content
Menu

Mengenal Gaze Platform Perawatan Kulit

Perawatan kulit dengan menggunakan skincare, kosmetik, dan makeup merupakan hal yang sepertinya tidak boleh dilewatkan oleh para perempuan. Tetapi, untuk merawat kulit tersebut, dibutuhkan pemahaman yang mendasar tentang kondisi kulit supaya tidak salah dalam menggunakan skincare, kosmetik dan makeup.

Mengenal Gaze Platform Perawatan Kulit

Di dunia kecantikan khususnya skincare, kosmetik dan makeup ada berbagai pertanyaan seputar kulit yang jawabannya sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta kecantikan. Sehingga tidak heran jika banyak para pecinta kecantikan yang mencari informasi seputar review skincare, review kosmetik, review Makeup dan seputar perawatan kulit lainnya. Nah, bagi kamu para pecinta kecantikan kamu bisa mendapatkan beberapa informasi tersebut melalui Gaze dengan situsnya Gazelook.id.

Apa itu Gaze (Gazelook.id)?

Gaze merupakan platform perawatan kulit yang berisi informasi tentang Review Skincare, Review Kosmetik, Review Makeup maupun seputar perawatan kulit lainnya yang dapat membantu kamu yang bingung untuk menemukan dan menentukan pilihan produk perawatan kulit yang tepat. Dengan penggunaan produk perawatan kulit yang tepat maka kamu akan bisa mendapatkan kulit yang baik sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Salah satu langkah penting untuk menemukan produk yang tepat yang dapat membuat kulit menjadi lebih baik adalah dengan memahami setiap bahan yang digunakan untuk pembuatan produk. Meskipun banyak perusahaan produk kecantikan yang mengklaim bahwa produk yang dibuatnya aman digunakan, akan tetapi kamu perlu juga berhati-hati dalam menggunakannya bisa saja ada beberapa perusahaan yang menggunakan bahan berbahaya. Kebanyakan orang percaya bahwa pemerintah telah mengawasi keamanan kosmetik maupun produk-produk kecantikan lainnya yang telah beredar. Padahal seharusnya tidak demikian. Itulah sebabnya kenapa kamu perlu melakukan riset sendiri tentang berbagai produk kecantikan yang akan kamu gunakan yaitu bisa dengan membaca review berbagai produk kecantikan di Gaze.

Untuk menggunakan Gaze kamu perlu membuat profil dengan mendaftar di situsnya Gazelook.id atau bisa juga dengan mendaftar melalu aplikasi Gaze yang bisa kamu download di Google PlayStore atau App Store. Cara mendaftarnya cukup mudah yaitu dengan memasukkan nama, nickname, email, password, tahun lahir, jenis kelamin, jenis kulit dan tujuan kulit kamu. Dengan mengisi beberapa informasi tersebut maka Gaze akan menganalisis profil dan tujuan kulit kamu. Setelah kamu menyelesaikan pembuatan profil, maka selanjutnya Gaze akan menampilkan rekomendasi beberapa produk pilihan sesuai dengan data profil kulit yang telah kamu isikan tadi. Gaze dapat membantu kamu meminimlakan pilihan sehingga kamu tidak kebingungan.

Di Gaze terdapat bilah menu pencarian yang dapat memudahkan kamu dalam menemukan merek atau produk tertentu yang ingin kamu cari. Menariknya di Gaze kamu juga dapat menulis ulasan dan memberikan peringkat untuk produk kecantikan yang sebelumnya peranah kamu gunakan. Jadi, di Gaze kamu bisa membantu pengguna lain untuk menentukan pilihan produk yang lebih baik, selain kamu terbantu untuk mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai. Dengan kata lain kamu juga dapat membaca ulasan mengenai produk yang selalu ingin kamu coba dan memutuskan apakah produk tersebut layak untuk dicoba ataukah tidak. Terdapat juga bagian QnA di Gaze, dimana dengan adanya QnA kamu dapat mengajukan pertanyaan seputar perawatan kulit maupun produk kecantikan dan akan dijawab oleh pengguna lain, sehingga adanya QnA ini dapat membantu kamu untuk melanjutkan dan memilih produk kecantikan yang lebih baik untuk kamu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang mengenal Gaze platform perawatan kulit yang dapat membantu kamu dalam menemukan produk kecantikan yang sesuai dengan kulit kamu.