--> Skip to main content
Menu

Paket Internet Power Max 100GB dari Live.On Internetan Maksimal Tanpa Batas

Live.On adalah sebuah brand telekomunikasi digital yang telah diluncurkkan oleh PT. XL Axiata. Live.On menawarkan berbagai pilihan paket internet dengan kuota besar, salah satunya adalah paket Power Max 100GB. Sesuai dengan nama paketnya, paket Power Max ini hadir sebagai wujud komitmen dari Live.On terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia akan akses internet secara maksimal tanpa batas.

Paket Internet Power Max 100GB

Live.On sebagai brand telekomunikasi digital sangat memperhatikan masukan yang diberikan oleh para pelanggan dan calon pelanggan yang menginginkan kehadiran paket internet dengan kuota besar tanpa batasan jam penggunaan maupun batasan penggunaan pada aplikasi tertentu.

Paket data internet Power Max menawarkan satu kuota utama besar 100GB seharga Rp. 150.000. Paket Power Max, selain menawarkan kuota internet besar dengan harga terjangkau, juga menggunakan jaringan internet yang kencang yaitu sinyal 4.5G premium dari XL Axiata tanpa adanya batasan aturan dalam pemakaian kuota.

Untuk masa berlaku paket Power Max ini yaitu 30 hari, namun menariknya dari paket ini yaitu setelah masa berlakunya habis, ada yang namanya fitur rollover data hingga mencapai 1000GB. Jadi, bagi anda pengguna paket ini jika masih ada sisa kuota yang belum terpakai, anda tidak perlu khawatir jika kuota tersebut hangus atau terbuang. Sisa kuota internet tersebut dapat digunakan kembali pada bulan selanjutnya selama anda memperbarui paket tersebut sebelum sampai pada masa tenggang. Untuk memperbarui paket Power Max di Live.On caranya sangat mudah karena sistem pembayarannya dapat dilakukan dengan berbagai pilihan metode pembayaran digital.

Selain berkuota besar, kuota data pada paket Power Max 100GB ini tidak terbagi-bagi dan bisa dipakai untuk berbagai macam keperluan, untuk semua jaringan maupun untuk semua aplikasi. Nah, bagi anda yang sangat bergantung dengan internet untuk berbagai aktivitas anda sehari-hari atau bagi anda yang mempunyai mobilitas yang tinggi tanpa mengandalkan Wifi, maka membeli paket Power Max 100GB untuk kebutuhan internet harian anda bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Melihat kebutuhan setiap pelanggan yang berbeda-beda antara yang satu dengan yang lain, maka kehadiaran paket Power Max dari Live.On ini diharapkan dapat menjadi alternative tersendiri bagi para pelanggan dalam menentukan caranya dalam menikmati akses internet sesuai dengan yang dikehendakinya. Selain itu, setiap pelanggan diharapkan juga dapat merasakan serunya pengalaman digital yang serba mudah dan cepat dengan fitur aktivasi, pemesanan, pembayaran, kontrol paket hingga melakukan konsultasi dengan Customer Service yang dapat dilakukan dengan menggunakan satu aplikasi Live.On.

Menariknya lagi, paket data dari Live.On ini dilengkapi dengan adanya kuota darurat 3GB sehingga anda bisa terhindar dari putus data yang secara tiba-tiba jika kuota habis. Selain itu, pengguna juga dapat menyesuaikan paket data sesuai dengan yang dibutuhkannya dengan berbagai fitur add-on yang telah disediakan oleh Live.On. Live.On sebagai layanan telekomunikasi prabayar dapat dioperasikan tanpa harus menggunakan pulsa. Jadi hanya dengan menggunakan satu paket internet dari Live.On maka bisa digunakan untuk berbagai hal. Mulai dari teleponan, smsan, semuanya dapat dilakukan dengan kuota internet terbaik Live.On.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan paket internet murah dengan kuota besar Power Max 100GB, maka anda bisa membelinya di aplikasi Live.On atau di website Live.On official store.

Adapun rincian Paket Power Max 100GB seharga Rp. 150.000, adalah sebagai berikut ini:

  • Kuota internet utama sebesar 100GB memiliki masa berlaku 30 hari, dapat digunakan pada semua jaringan untuk semua aplikasi.
  • Ada fitur data rollover hingga 1000GB, sehingga sisa kuota utama yang belum terpakai dapat digunakan kembali dibulan selanjutnya.
  • Tersedia 20 menit nelpon ke semua operator.
  • Tersedia 20 SMS gratis ke semua operator.
  • Didukung dengan jaringan 4.5G dari XL Axiata.
  • Tersedia Emergency Quota sebesar 3GB.

Selain itu, bagi para pelanggan Live.On yang menginginkan kuota lebih banyak lagi, jumlah menit nelpon, maupun jumlah sms dengan harga yang terjangkau, maka bisa mengaktifkan fitur add-on dari paket utamanya lewat aplikasi Live.On maupun websitenya.