--> Skip to main content
Menu

Mengenal Apa itu Manhwaindo dan Macam-macam Genre Manhwaindo

Setiap orang pasti mempunyai hobi, dimana hobi ini merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan membangkitkan minat dan antusiasme dalam menjalankannya. Seringkali ketika menjalani hobi tidak terasa waktu begitu cepat berlalu hal itu karena kegiatan yang dilakukan terasa sangat menyenangkan. Ada banyak hobi yang dapat dilakukan, salah satu hobi yang bnnyak dilakukan oleh seseorang yaitu membaca komik. Tentunya bagi kamu yang suka membaca komik tidak asing dengan yang namanya Manhwaindo. Nah, seperti apa itu Manhwaindo? Bagi kamu yang mungkin belum tahu Simak penjelasannya tentang manhwaindo beserta macam-macam genrenya dalam artikel ini.

Manhwaindo

Apa itu Manhwaindo

Manhwaindo merupakan kumpulan komik yang tersebar di Indonesia dengan berbagai macam pilihan genre seperti romance, action, kerajaan maupun genre manhwa yang lain. Pada dasarnya manhwaindo merupakan salah satu aplikasi untuk membaca buku komik yang hadir dengan banyak pilihan koleksi dengan terjemahan bahasa Indonesia. Menariknya konten komik yang terdapat di manhwaindo ini selalu terupdate secara berkala, sehingga membuat pembacanya akan bisa terus mendapatkan konten komik manhwa yang terbaru. Selain itu, hal menarik pada manhwaindo ini yaitu menyuguhkan antarmuka pengguna tingkat lanjut yang desain sebaik mungkin sehingga mudah untuk digunakan oleh para penggunanya.

Macam-macam Genre Manhwaindo

Terdapat beberapa macam genre manhwaindo yang tentunya dapat membuat hobi membaca komik kamu menjadi lebih seru. Adapun beberapa macam genre manhwaindo yang dapat kamu nikmati keseruannya yaitu sebagai berikut ini:

Manhwa Action

Manhwa action adalah alur cerita yang mengkisahkan tentang suatu drama antara 2 orang atau lebih yang bisa membuat pembacanya terbawa ke dalam suasana yang dag dig dug karena synopsis manhwa tersebut. Manhwa genre action ini kami rekomendasikan bagi teman-teman yang sering menonton bioskop di trans TV. Kisah manhwa action ini tentunya cocok untuk kamu baca dalam mengisi waktu luang di rumah.

Manhwa Romantis

Manhwa romantis merupakan alur cerita yang mengisahkan tentang sebuah drama romantis yang diperankan oleh karakter yang ganteng, cantik dan imut yang pastinya sangat menarik untuk kamu baca. Bagi kamu yang membaca komik ini tentu akan terambisi dengan alur cerita romantis karena di dalamnya terdapat kisah percintaan yang bisa membuat kamu menjadi baper.

Manhwa Isekai (Kerajaan)

Manhwa Isekai merupakan cerita manhwa yang menceritakan tentang suatu kerajaan atau dapat disebut juga dengan manhwa kolosal. Kisah cerita yang ada di dalamnya pastinya dapat membuat pembacanya menjadi terpana .

Manhwa Antagonis

Manhwa Antagonis adalah manhwa yang mengisahkan tentang sifat keangkuhan dan kesombongan pada seorang karakter. Dalam manhwa antagonis mungkin dapat membuat pembacanya masuk kedalam alur cerita tersebut sehingga membuat ketagihan untuk membaca ceritanya sampai akhir.

Manhwa Reinkarnasi

Manhwa Reinkarnasi merupakan genre manhwa yang mengisahkan tentang kehidupan yang berkali-kali atau reinkarnasi. Dalam manhwa ini mengisahkan tentang berbagai hal yang tidak masuk akal misalnya seseorang yang dapat hidup kesekian kalinya. Nah, bagi kamu yang bingung dalam mencari rekomendasi yang pas dan cocok untuk dibaca, maka manhwa reinkarnasi ini bisa kamu dapatkan dimanapun meskipun menggunakan PC atau smartphone seklian.

Nah itu dia penjelasan yang dapat kami sampaikan untuk mengenal apa itu manhwaindo dan macam-macam genre manhwaindo. Semoga apa yang kami sampaikan dalam artikel ini bisa menjadi refernesi kamu dalam menemukan genre manhwa yang menarik.