--> Skip to main content
Menu

Pengertian Toko Elektronik dan Rekomendasi Toko Elektronik Jakarta

Barang elektronik menjadi salah satu barang yang banyak digunakan oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Barang elektronik adalah suatu rangkaian komponen yang dapat bekerja apabila ada daya listrik. Ada berbagai macam barang elektronik yang dijual di toko elektronik. Lalu, seperti apa itu toko elektronik dan dimana saja rekomendasi toko elektronik jakarta? Berikut ini adalah penjelasannya.

Pengertian Toko Elektronik

Pengertian Toko Elektronik

Toko sering dikenal sebagai Retail and Commercial Space yang merupakan suatu tempat yang menjual berbagai barang tertentu untuk mencapai nilai komersial. Toko, menurut KBBI merupakan suatu kedai yang dalam bentuk bangunan permanen tempat dimana menjual berbagai macam barang. Sementara menurut KBBI, elektronik merupakan alat yang dibuat berdasarkan dari prinsip elektronika. Berdasarkan dari pengertian tersebut, maka pengertian toko elektronik adalah sebuah tempat yang menjual berbagai macam barang yang dibuat dan bekerja atas dasar dari prinsip elektronika. Adapun barang-barang tersebut diantarnya dapat berupa kulkas, TV, AC, kipas angin, mesin cuci, dan lain-lain.

Rekomendasi Toko Elektronik Jakarta

Berbagai aktivitas manusia saat ini tidak dapat lepas dari yang namanya barang-barang elektronik. Berbagai barang elektronik kini mudah di dapatkan di berbagai toko elektronik di Jakarta. Nah, berikut ini addalah rekomendasi toko elektronik Jakarta yang kami rangkum dari sumber sekilasinfo.net.

1. Best Denki

Best Denki merupakan toko elektronik yang menjadi salah satu mitra resmi dari berbagai macam produk ternama seperti Asus, Acer, Nikon, LG, Philips, Samsung, Epson, Sony, dan berbagai macam produk ternama yang lain. Di toko ini harga yang ditawarkan cukup bersaing apabila dibandingkan dengan harga di tempat yang lain. Bagi yang ingin ke lokasi, alamat toko Best Denki berada di Mall Kelapa Gading 5 Lantai 2 F1 Unit 45, Jalan Boulevar Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jl. Boulevard Raya, RT 13/ RW 18, Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240. Buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk No teleponnya: (021) 45855051 dan websitenya: https://www.bestdenki.com.sg/best/international-operations.

2. Electronic Solution Jakarta

Electronic Solution Jakarta merupakan toko elektronik lengkap yang menyediakan berbagai jenis barang elektronik dengan kualitas pelayanan yang baik. Electronic Solution Jakarta berada di Plaza Orion lantai dasar, Jalan Pinangsia Raya Nomor 23 RT 9/ RW 5, Mangga Besar, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Toko Electronic Solution Jakarta buka setiap hari pukul 09.00 pagi hingga 17.30 sore. Untuk No teleponnya: +6281398986588 kemudian situs webnya: https://solution-electronic.business.site/.

3. Toko Irawan Elektronik Jakarta

Toko Irawan Elektronik Jakarta merupakan toko yang menjual berbagai macam barang elektronik rumah tangga dengan harga yang terjangkau seperti TV, kipas angin, dispenser, kulkas, mesin cuci dan lain-lain. Pokoknya semua kebutuhan barang elektronik tersedia secara lengkap di sini. Jika ingin datang ke tokonya bisa langsung ke alamatnya yang berada di Jalan Bekasi Barat Nomor 48, RT 4/ RW 16, Rw. Bunga, Kec. Matraman, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13110. Toko ini buka setiap hari pada jam 10.00-19.30 WIB. Nomor telepon tokonya +6281310886880 dan alamat websitenya yaitu irawanelektro.com.

4. Electronic City Ruko Tebet

Electronic City Ruko Tebet merupakan toko yang menyediakan berbagai kebutuhan elektronik secara lengkap. Selain lengkap, palayanan yang diberikan toko ini terhadap para pelanggannya sangat baik. Nah, bagi kamu yang ingin datang langsung ke tokonya bisa datang aja ke Jl. Tebet Raya Nomor 29, RT 1/ RW 2, Tebet Timur, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12820. Toko buka setiap hari pada pukul 10.00-22.00 WIB. Nomor telepon tokonya yaitu +621500032 dan alamat websitenya yaitu https://eci.id/.

Itulah penjelasan tentang pengertian toko elektronik dan rekomendasi toko elektronik Jakarta, semoga bermanfaat.