--> Skip to main content
Menu

Pengertian Voucher Game Online dan Jenisnya

Saat ini jumlah pemain game online di Indonesia terus mengalami peningkatan yang signifikan. Hal tersebut seiring dengan semakin banyaknya pengguna smartphone. Hampir semua kalangan kini telah menggunakan smartphone untuk berbagai hal termasuk bermain game online. Ada berbagai macam game online yang mudah didownload dan dimainkan bersama dengan teman atau keluarga menggunakan smartphone. Meskipun game online banyak yang bisa dimainkan secara cuma-cuma, namun untuk mendapatkan mendapatkan akses ke fitur premium atau item tambahan yang terdapat dalam game, pengguna perlu melakukan top up voucher game. Untuk top up voucher game bisa dilakukan melalui toko game atau situs web game seperti di Garuda Voucher tempat top up voucher murah. Lalu sebenarnya seperti, apa itu voucher game online? Nah, berikut ini adalah penjelasan tentang pengertian voucher game online.

Pengertian Voucher Game Online

Pengertian Voucher Game Online

Voucher game adalah kupon atau kode yang bisa digunakan untuk membeli sesuatu atau mengakses fitur yang terdapat pada sebuah game. Untuk mendapatkan voucher, sekarang ini bisa dilakukan secara mudah. Voucher game dapat dibeli melalui toko game atau situs web web top up yang menjual voucher game.

Setelah pembelian voucher game dilakukan, nantinya akan memperoleh kode yang dapat digunakan untuk membeli berbagai macam item premium yang terdapat dalam sebuah game. Ketika masuk ke dalam permainan, kode voucher game tersebut dapat diklaim. Setelah itu, baru bisa melakukan pembelian terhadap berbagai macam item langka atau melakukan gacha supaya bisa mendapatkan sebuah item legenda.

Voucher game dalam beberapa jenis permainan dapat ditukarkan dengan diamond. Diamond tersebut adalah mata uang langka yang dapat dipergunakan untuk membeli berbagai item yang tidak dapat dibeli menggunakan kredit biasa.

Selain dengan menggunakan voucher game, fitur in-game purchase pada sebuah game juga dapat digunakan oleh pemain untuk membeli berbagai item tambahan atau untuk mengakses fitur premium pada game yang dimainkan tanpa harus menggunakan voucher game yang dibeli. Jadi, voucher game merupakan solusi yang cepat untuk membeli berbagai item dalam game atau membuka akses ke fitur premium tanpa harus menunggu adanya suatu event tertentu.

Jenis Voucher Game

Terdapat beberapa jenis voucher game yang dapat digunakan untuk menambah saldo atau kredit mata uang virtual yang digunakan dalam sebuah game untuk membeli berbagai macam item tambahan atau untuk mengakses fitur premium.

Voucher Game Mobile Legend

voucher game mobile legend merupakan voucher dalam bentuk diamond. Diamond dalam game Mobile Legend merupakan item pembayaran resmi yang digunakan dalam game. Dengan menggunakan diamond tersebut pemain bisa membeli skin untuk heronya agar penampilannya menjadi yang lebih bagus dan memberikan efek tambahan disetiap skinnya. Selain itu diamond juga dapat digunakan untuk membuat squad, magic wheel, emblem pack dan membeli hero.

Voucher Game Free Fire

Voucher game free fire dalam bentuk diamond. Dalam game free fire ini, diamond dapat digunakan untuk mengoptimalkan tampilan dan performa pemain, dari mulai pemilihan karakter hingga senjata yang digunakan.

Voucher Game Higgs Domino

Voucher game higgs domino ini dalam bentuk chip domino. Dalam game Higgs Domino ini chip domino merupakan mata uang yang dapat digunakan oleh pemain. Fungsi Chip ini yaitu sebagai nilai yang dipertaruhkan dalam sebuah permainan.

Disclaimer: Perlu diketahui Higgs Domino merupakan permainan yang memiliki gameplay mirip seprti game $lot atau sejenisnya. Kami tidak merekomendasikan kamu mencoba permainan tersebut mengingat banyaknya risiko seperti kecanduan hingga bisa merugikan pemainnya. Artikel kali ini hanyalah sebatas informasi semata terkait permainan tersebut.

Voucher Game Pubg

Voucher game pubg dalam bentuk UC (Unknown Cash). UC merupakan mata uang viertual yang belaku dalam game Pubg Mobile. UC dapat digunakan untuk membeli setiap item premium yang ada dalam game Pubg Mobile. Misalnya digunakan untuk membeli item premium seperti Crate PUBG, Superior yang didalamnya terdapat skin pakaian, skin kostum, skin aksesoris, skin kendaraan, hingga skin senjata untuk mengupgrade performa karter yang digunakan.

Voucher Game Garena

voucher game garena dalam bentuk garena shell. Garena shell merupakan mata uang online yang terdapat dalam platform game garena yang dapat digunakan untuk membeli berbagai macam produk, layanan maupun item-item yang terdapat dalam game.

Selain yang telah kami sebutkan di atas, sebenarnya masih banyak jenis voucher untuk game online yang lainnya. Demikianlah penjelasan tentang pengertian voucher game online dan jenisnya, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat.