--> Skip to main content
Menu

(Review) Muscle First Pro Whey : Suplemen Fitnes

Selamat pagi menjelang siang teman-teman online aku, wah di blog aku kali ini mau bahas kenapa anak gym kalo lagi makan sambil perhatiin berapa gram proteinnya, gram protein aja mereka kepikiran, apa lagi hanya kamu? ??

Muscle First Pro Whey

Tapi, memang betul ya beb, teman aku anak gym itu rajin banget perhatiin protein didalam tubuhnya. Bahkan, tidak hanya protein di dalam tubuhnya saja, dia pun perhatian dengan protein didalam tubuh aku, walaupun aku sendiri bukan anak gym. teman aku gym selama 6 tahun dan menjaga sekali protein dalam tubuhnya dengan dibantu produk Muscle First loh! Kalian tau ga produknya apa nih?

Kalau teman aku punya 3 produk dari Muscle First yaitu : Pro Casein, Pro Isolate, dan Pro Nrgy. By the way, Pro Isolate untuk penuhi asupan protein harian, apalagi lagi olahraga, Pro Nrgy sebagai pre-workout sebelum gym biar makin kuat dan fokus. Kalo Pro Casein nya buat ngenyangin pas lagi intermittent fasting. Doi bilang katanya bagus banget, dan sudah dibuktikan di tubuhnya pacar aku, dengan manfaat yang banyak, harga ekonomis dan gampang di cari di toko-toko online sekarang yaa..

Kalo kalian penasaran tentang review produk dari Muscle First bisa dicari langsung ke marketplace nya. Sudah banyak olahragawan yang mengkonsumsi produk tersebut, dan pada akhirnya aku pun juga konsumsi Pro Whey meskipun tidak datang ke tempat gym. Olahraga itu bukan hanya gym, kalo jogging di tempat sekitar rumah kalian pun sudah termasuk olahraga yaa.

Sekarang berasa banget kaya badan aku agak beda dari sebelumnya, gak cepat capek kalah habis olahraga. Padahal aku masih pemula banget yang belum konsisten dalam olahraga. Tapi, sekarang setelah konsumsi produknya Muscle First dan minum sesudah olahraga badanku jadi segar kembali.

Kalo kalian mulai mau olahraga, baik remaja biasa atau orang tua bisa kalian cobat juga suplemen Muscle First. Karena untuk menjaga stamina, maka protein kalian harus tercukupi. Dan, produk dari Muscle First pun mempunyai varian rasa yang berbeda beda setiap mereknya iya. So, tidak akan bikin kalian bosan untuk meminumnya. Yuk buruan checkout ya semuanya, bapak-bapak dan ibu-ibu ??