--> Skip to main content
Menu

9 Daftar Game Fighting Terbaik di Android Terbaru 2023!

Ada beberapa genre game yang bisa dimainkan, ada game balap mobil, petualangan dan lain-lain. Namun jangan sampai dilupakan juga ada daftar game fighting terbaik di Android terbaru 2023 yang bisa dimainkan.

Daftar Game Fighting Terbaik di Android

Lantas apa saja game fighting terbaik yang bisa dimainkan di HP Android terbaru 2023? Jika penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Daftar Game Fighting Terbaik di Android Terbaru 2023

Ada 7 daftar game fighting terbaik di Android 2023 untuk mengenang masa lalu nostalgia yang tidak terlupakan. Jadi simak ulasannya di bawah ini.

Shadow Fight 2

Veris terbaru dari game Shadow Fight 2 sudah bisa diunduh. Memiliki gameplay yang sangat menarik ditambah lagi dengan banyaknya gamers yang memainkan game ini.

Maka tidak ada salahnya untuk kamu mencoba mendownload dan memainkan game versi terbaru dari Shadow Fight 2 ini.

Injustice: Gods Among Us

Salah satu game fighting terbaik di Android terbaru 2023 adalah Injustice: Gods Among Us merupakan salah satu permainan bela diri dan fighting cukup populer.

Hal tersebut dapat terlihat dengan jumlah pengunduh mencapai lebih dair 2 juta kali di PlayStore. Kepopulerannya memiliki alasan tersendiri dimana Injustice: Gods Among Us memiliki permainan yang seru dan asyik untuk dimainkan.

Dalam permainannya, Injustice: Gods Among Us ini menggunakan sistem pertandingan 3 lawan 3.

Di sini, pemain hanya perlu melawan musuh sampai bar blood musuh habis. kamu bisa memainkannya dengan cara mengetuk-ngetuk layar untuk menyerang lawan.

Fight Club - Fighting Games

Fight Club - Fighting Games bisa dikatakan sebagai permainan bela diri sekaligus petualang.

Pasalnya, Fight Club - Fighting Games menawarkan konsep permainan bertarung dengan dibubuhi perjalanan seru. Tidak hanya itu saja, game ini juga menyediakan 20 level yang siap untuk ditaklukan.

Uniknya, di sini kamu tidak hanya sekedar bertarung menggunakan tinju atau tendangan saja, pasalnya pemain juga bisa memiliki kekuatan super yang tidak tertandingi

Fighting Tiger - Liberal

Dalam Fighting Tiger – Liberal, kamu akan berperan sebagai Gin, pakar kungfu. Saat sedang berjalan, tiba-tiba Gin dihadang oleh berbagai musuh yang mau tidak mau harus dilawan. Gunakan berbagai jurus bela diri yang kamu kuasai untuk menaklukkan musuh-musuh tersebut. Game ini menawarkan karakter 3D dengan lokasi yang tampaknya sangat luas.

Smash Champs

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi melihat hewan-hewan melakukan seni bela diri di dalam film KungFu Pkamu. Kini, kamu bisa langsung memainkan karakter hewan yang menguasai seni bela diri dalam Smash Champs.

Sama seperti game fighting lainnya kamu harus mengeluarkan semua kemampuan bela diri kamu untuk mengalahkan lawan. Namun, di dalam game ini kamu juga bisa menaikkan pangkat untuk menjadi pelatih bela diri yang legendaris.

Age of Wushu Dynasty

Nah, game fighting terbaik di Android terbaru 2023 yang satu ini juga merupakan game fighting yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja adalah Age of Wushu Dysnasty yang mengangkat sosok pahlawan dari era Dinasti Ming.

Game ini menawarkan animasi 3D dan grafis yang sangat menakjubkan.

Diawali dari memilih satu dari empat sekolah bela diri, sang tokoh harus menguasai seni bela diri dari sekolah yang sudah dipilih. Kemudian, kamu juga bisa menjadi guru sejati dari seni bela diri.

Ninja Punch Boxing Warrior

Game ini adalah permainan yang menggabungkan antara bela diri kungfu dengan tinju, makanya dinamakan dengan game Ninja Punch Boxing Warrior.

Dalam permainannya, pemain bisa memilih beberapa lawan yang sudah disediakan oleh Ninja Punch Boxing Warrior.

Selain itu juga, kamu akan merasakan sensasi teknik kungfu perpaduan tinju yang beragam. Bukan hanya itu saja, bahkan game yang sudah meraih lebih dari 30.000 kali pengunduh ini mampu menampilkan animasi grafis 3D yang cukup baik.

Kung Fu Attack - PVP

Seperti di game Mario, di game ini kamu juga harus berusaha menyelamatkan seorang perempuan yang telah ditahan oleh musuh.

Tapi alih-alih tukang ledeng berkumis, kini kamu berperan sebagai karakter yang terinspirasi dari Bruce Lee. Di permainan side-scroller ini, kamu berkesempatan melawan banyak musuh dalam sekali waktu dengan jurus-jurus dan efek yang mencengangkan.

Grafis yang ditampilkan memang hanyalah 2.5D, tapi rupanya tampilan visual yang dihadirkan sangat mampu membuat pemain terjun ke dalam dunia permainan.

The Muscle Hustle

Bisa dibilang kalau daftar game fighting terbaik di Android terbaruyang satu ini berbeda dengan game bela diri lainnya, cara main The Muscle Hustle lebih unik namun tetap menarik.

Di sini, pemain akan merasakan bertarung adu fisik tapi gameplay-nya mirip seperti main game pinball.

Para petarung di The Muscle Hustle akan ditampilkan seperti koin dengan gambar wajah setiap petarungnya. Lalu, pemain harus mengadu setiap petarung dengan petarung lainnya layaknya pinball.

Baca juga artikel: 5 Game Offline Gratis Android Terbaik

Penutup

Itulah 9 daftar game fighting terbaik di Android terbaru 2023 yang bisa kamu mainkan. Game nostalgia yang mengingatkan kita pada game populer jaman dahulu.