--> Skip to main content

5 Game Offline Gratis Android Terbaik

Berdasarkan informasi dari Jitu News, bermain game menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan di smartphone Android. Ada berbagai alasan orang memainkan game, beberapa diantaranya adalah karena bermain game itu menyenangkan, bisa menjadi hiburan dan bisa mengasah otak. Ada banyak game gratis di Android yang dapat dimainkan secara offline tanpa harus menggunakan internet untuk tujuan tersebut.

Game Offline Gratis Android Terbaik

Dengan begitu selain kuota internetmu lebih awet, hasratmu untuk dapat bermain game di smartphone tetap bisa terpenuhi. Lalu apa saja game offline gratis android terbaik yang dapat dimainkan? Nah, bagi kamu yang ingin tahu silahkan simak penjelasan dalam rtikel ini karena akan kami berikan rekomendasi daftar game tersebut.

5 Game Offline Gratis Android Terbaik

Berikut ini adalah daftar 5 game offline gratis android terbaik yang dapat kamu mainkan:

1. Minecraft

Minecraft merupakan salah satu game gratis yang popular di Android. Kamu bisa memainkan game tersebut di smartphone maupun di tablet secara offline. Game ini berbasis di dunia tempat kamu bisa membangun sesuatu dengan balok dan juga bahan yang lain. Dalam permainan game ini kamu juga bisa menjelajah dunia dan menemukan peti yang berisi harta karun. Terdapat berbagai mode yang dapat dimainkan, seperti untuk bertahan hidup dimana kamu harus mengais makanan dan air, melakukan hal kreatif dimana kamu bisa membuat duniamu sendiri dan masih banyak yang lainnya.

2. Asphalt 8: Airborne

Game Asphalt 8: Airborne ini merupakan game balapan yang menampilkan grafik dan gameplay yang berkualitas tinggi yang tentunya sangat menarik jika kamu memainkannya karena game ini sebanding dengan beberapa game konsol diluar sana. Melalui game ini kamu bisa balapan melawan driver AI atau melawan pemain lain dalam mode singleplayer atau multiplayer, bahkan terdapat juga mode Arcade dan Casual pada saat kamu hanya ingin melakukan sesi cepat tanpa ada tekanan apapun.

3. Stardew Valley

Stardew Valley merupakan game pertanian android yang bisa dimainkan secara offline, dimana game ini sebelumnya telah rilis di PC pada awal tahun 2016. Game ini memiliki latar lembah kecil tempat pemain memerankan diri sebagai petani yang harus dapat mengelola tanaman, ternak dan juga uangnya sambil berusaha menemukan cinta. Permainan game Stardew Valley ini sudah diuji karena permainannya yang terasa santai dan pilihan untuk penyesuaian desa yang luas. Terdapat pula beberapa guest quest yang dapat diselesaikan untuk memperoleh reward seperti item maupun uang. Permainan tersedia secara gratis di google play, dan dapat dimainkan secara offline.

4. Assassin's Creed Pirates

Assassin's Creed Pirates merupakan game offline gratis yang bisa kamu mainkan ketika kamu sedang bepergian, sambil menunggu teman, atau hanya kamu mainkan untuk sekedar bersenang-senang. Game ini akan membawamu ke dalam petualangan bajak laut ketika sedang menjelajahi laut lepas dalam permainan tersebut. Melalui game ini kamu akan mengarungi kapalmu mengelilingi berbagai pulau, melawan kapal lawan, mengambil peti harta karun, dan melakukan pertukaran barang dengan bajak laut yang lain. Game ini terbilang mudah untuk dipelajari, akan tetapi sulit untuk dikuasai. Jadi dalam game ini kamu harus bersiap-siap untuk melawan musuh pada setiap ada belokan dan juga bernavigasi melewati perairan yang membahayakan. Dengan bermain Assassin's Creed Pirates ini tentunya akan membuat kamu menjadi terhibur berjam-jam.

5. Crossy Road

Crossy Road merupakan game offline yang gratis dan menyenangkan untuk dimainkan di smartphoen android. Game ini mempunyai tujuan yang sederhana yaitu menyebrang jalan dengan cepat tanpa menabrak rintangan yang ada. Dalam game ini akan menampilkan 9 jalur yang berbeda dengan berbagai macam rintangan, termasuk mobil, truk, dan bus. Dengan bermain game Crossy Road tentunya bagus untuk menghabiskan waktumu dan juga dapat melatih refleksmu.

Itulah 5 game offline gratis android terbaik, dimana sebenarnya masih bayak game-game lain yang juga tak kalah menarik yang mungkin tidak dapat kami sebutkan satu-persatu dalam artikel ini. Semoga penjelasan dalam artikel ini bermanfaat.

Buka Komentar
Tutup Komentar