--> Skip to main content
Menu

Baik Per Meter Atau Per Lembar, Inilah Kisaran Harga Spandek Terbaru 2023

Membahas mengenai jenis atap yang digunakan dalam sebuah hunian, tentu tidak lepas dari harga yang ditawarkan. Nyatanya memang tidak semua atap dihargai dengan nilai yang mahal, Anda bisa coba lihat pada harga spandek yang bisa dikatakan lebih murah. Baik per lembar ataupun per meter memiliki harga yang relative terjangkau. Nah, ini bisa menjadi salah satu inspirasi untuk Anda yang ingin memilih atap berkualitas tetapi harga ramah kantong.

Harga Spandek

Atap menjadi bagian penting dalam sebuah rumah, bukan saja sebagai pelindung saat dingin dan panas tetapi juga mendukung kenyamanan pengguna. Tentu saja hal itu membuat Anda tidak bisa memilih secara sembarangan tanpa pertimbangan. Jenis atap spandek sendiri cocok untuk perumahan atau industri karena daya tahan yang bagus. Selain itu juga modelnya cukup modern, tidak heran jika dari awal dikenalkan sampai saat ini semakin populer dikalangan masyarakat luas.

Jika Anda berniatan untuk mengaplikasikan atap spandek dalam hunian, tentu saja harus mengenal jenis terlebih dahulu. Mulai dari jenis atap spandek pasir, lengkung, laminasi, kliplok, transparan, warna dan masih banyak lagi lainnya. Mengenai harga terbaru yang ada dipasaran, Anda bisa melihat kisaran berikut ini:

  1. Spandek 0.25 lebar 1.05 m dengan harga Rp. 43.000.
  2. Spandek 0.30 lebar 1.05 m dengan harga Rp. 54.000.
  3. Spandek 0.35 lebar 1.05 m dengan harga Rp. 60.000.
  4. Spandek 0.40 lebar 1.05 m dengan harga Rp. 75.000.

Diatas merupakan beberapa ukuran dan kisaran harga, untuk lebih jelasnya lagi bisa langsung ke distributor resmi. Di Indonesia ada beberapa pabrik yang menyed9iakan atap dengan harga tergolong terjangkau tetapi kualitas baik. Seperti misalnya pada Prima Bajaindo Sukses yang menjadi supplier terpercaya dengan dibuktikan sudah memilih lebih dari 100.000 pelanggan. Cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam jumlah besar ataupun kecil. Selain atap, ada pula berbagai jenis baja, besi dan dalam berbagai ukuran pipa pula. Cek dapatkan kualitas terbaik dari Prima Bajaindo Sukses untuk memenuhi bahan konstruksi Anda.