--> Skip to main content
Menu

FTL City Ride Menyehatkan dan Menyenangkan

Salah satu cara yang efektif untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan cara melakukan olahraga secara teratur. Namun, untuk bisa melakukan kebiasaan berolahraga secara konsisten ditengah padatnya rutinitas yang dilakukan sehari-hari bukanlah hal yang mudah. Terkadang pasti ada rasa kurang bersemangat untuk berolahraga karena pesimis atau mungkin bosan.

FTL City Ride

Lalu, apa yang dapat kita lakukan supaya bisa tetap termotivasi untuk berolahraga? Salah satu cara yang praktis adalah dengan mengikuti program olahraga di FTL Gym. Tempat gym yang satu ini tidak hanya berfokus untuk membantu kita agar tetap sehat dan mempunyai tubuh yang idel saja, akan tetapi juga dapat memberikan motivasi untuk kita melalui berbagai fasilitas dan program yang kita ikuti. Dengan demikian mood kita bisa lebih meningkat sehingga akan lebih bersemangat untuk berolahraga.

Saat ini FTL Gym memiliki program baru yang dikenal dengan sebutan FTL City Ride. Dimana dalam program FTL City Ride selain menyehatkan juga menyenangkan bagi siapapun yang mengikutinya. Program ini akan memberikan pengalaman bersepeda 1 group terdiri dari kurang lebih 25 peserta dengan didampingi 2 instrucktor. Kegiatan ini akan berlangsung di acara CFD Sudirman-Thamrin Jakarta pada minggu pagi jam 7-8 pagi dengan rute area CFD. Untuk mengikuti program ini peserta tidak perlu membeli sepeda maupun membawa sepeda sendiri, akan tetapi cukup dengan menjadi member FTL Gym. Jadi dengan kamu menjadi member FTL Gym, maka kamu akan bisa mengikuti kelas minggu pagi FTL City Ride yang menyehatkan dan menyenangkan. Dimana dalam program ini setiap pesertanya akan difasilitasi sebuah sepeda yang bisa di digunakan selama kelas berlangsung. Kelas tersebut kurang lebih akan berlangsung selama 1 jam dengan rute yang bervariasi dan instructor akan meLead seluruh peserta di 1 jalur yang benar.

Jika kamu tertarik untuk bergabung menjadi member FTL Gym, maka dapat langsung datang ke lokasi latihan terdekat. Tim FTL akan memberikan sesi free trial supaya kamu dapat merasakan keseruan berolahraga bersama dengan para pelatih maupun member lainnya. Sesudah itu, kamu dapat memilih berbagai paket membership dengan bundling menarik tentunya. Untuk informasi lebih lanjut mungkin kamu bisa membuka situs resmi FTL Gym www.ftlgym.com atau bisa juga membuka akun resmi instagram FTL Gym @ftlgym.id.

Itulah ulasan singkat tentang program FTL City Ride yang tentunya bisa menyehatkan dan menyenangkan, semoga informasi yang kami sampaikan tersebut dapat bermanfaat.