--> Skip to main content
Menu

Kelebihan Sewa Mobil Lepas Kunci Di Bali

Bisa berlibur ke pulau bali tentu merupakan impian banyak orang. Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan sebelum liburan ke bali yaitu transportasi ketika liburan di sana. Nah, dalam hal ini sewa mobil sebagai sarana transportasi selama liburan di Bali menjadi opsi yang popular baik itu kalangan wisatawan lokal maupun asing.

Kelebihan Sewa Mobil Lepas Kunci Di Bali

Saat berlibur di Bali terdapat 2 pilihan saat sewa mobil yaitu sewa mobil dengan supir dan sewa mobil tanpa supir atau yang sering dikenal sebagai sewa mobil lepas kunci. Dalam hal ini sewa mobil lepas kunci di Bali bisa dibilang sebagai pilihan yang hemat saat liburan di sana.

Sewa Mobil Lepas Kunci Di Bali

Saat kamu sewa mobil tanpa sopir alias lepas kunci kamu hanya perlu membayar biaya rental mobil dan biaya asuransinya saja, karena selama perjalanan kamu akan mengemudikannya sendiri. Jadi ini akan menghemat biaya liburanmu di bali karena tidak mengeluarkan ongkos untuk driver/ supir.

Akan tetapi ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan ketika kamu memilih sewa mobil tanpa driver. Pertama, kamu harus mempunyai SIM dan telah berpengalmaan mengemudikan mobil di jalan raya yang ramai dan berliku. Sebagai informasi, bahwa area jalan raya di kawasan wisata bali tengah dan selatan hampir selalu ramai dan sering mengalami kemacetan. Sehingga dalam hal ini kamu harus siap menghadapi kepadan lalulitas yang ada.

Kelebihan Sewa Mobil Lepas Kunci

Berikut ini adalah beberapa kelebihan memilih sewa mobil lepas kunci atau tanpa driver:

1. Harga Lebih Murah

Biasanya sewa mobil lepas kunci harga sewa yang ditawarkan lebih murah sedikit jika dibandingkan dengan harga sewa mobil dengan driver.

2. Kapasitas bisa maksimal

Sewa mobil tanpa driver atau lepas kunci, tentu dapat memberikan kapasitas yang maksimal. Hal itu karena yang akan menjadi supir adalah kamu atau salah satu dari rombonganmu. Sebaliknya, apabila kamu sewa mobil beserta driver tentu jumlah tempat duduk akan berkurang satu untuk driver. Sehingga dengan adanya driver maka akan kurang maksimal jika membawa banyak penumpang.

3. Privasi lebih terjaga

Selain lebih murah dan kapasitas lebih maksimal, privasimu akan terjaga jika kamu sewa mobil lepas kunci. Hal itu karena saat menyewa mobil plus driver, terkadang kurang leluasa untuk bercerita suatu hal yang bersifat privasi terlebih ketika hal itu perlu dibahas. Selain itu juga, saat menggunakan driver kamu perlu menyesuaikan diri, berusaha akrab dan bisa membuat suasana lebih hidup. Yang tidak mengenakkan lagi, apabila kamu atau salah satu dari rombonganmu ada yang tidak suka dengan driver tersebut. Tentu liburan terasa kurang menyenangkan.

4. Lebih nyaman

Terasa lebih nyaman saat bepergian kemanapun dan kamu tidak perlu terburu-buru. Dengan demikian kamu bisa benar-benar menikmati waktu liburanmu senyaman mungkin. Liburanmu menjadi lebih fleksibel karena keputusan yang menentukan kamu dan rombonganmu.

5. Bisa kapanpun dan kemanapun

Ketika kamu sewa mobil dengan driver, maka sebelum pergi kamu harus menginformasikan kemana tujuanmu agar supir dapat menyiapkan rute tercepat. Akan tetapi, biasanya hal ini dapat membuat kamu menjadi kurang cukup banyak mengeksplor berbagai tempat yang unik. Lain halnya jika kamu sewa mobil lepas kunci, maka kamu lebih bebas untuk bepergian kemana saja dan kapan saja karena kamu lah yang menentukan rutemu sendiri.

Itulah beberapa kelebihan sewa mobil lepas kunci, selain lebih hemat adanya pilihan sewa mobil lepas kunci di Bali ini tentu membuat agenda liburan Jalan-jalan ke Bali menjadi lebih seru, nyaman dan menyenangkan.