--> Skip to main content
Menu

Parafraseonline.id Membuat Teks Bebas Plagiarisme Dalam Sekejap

Parafraseonline.id adalah sebuah tools untuk parafrase konten yang dirancang secara khusus untuk membantu dalam membuat konten yang unik bebas plagiarisme dalam waktu sekejap. Parafrase tools memiliki teknologi ENL yang memungkinkan memahami keterkaitn kata-kata dalam sebuah kalimat dan menggantinya dengan persamaan kata yang tepat sehingga terciptalah konten yang unik, enak dibaca dan yang paling penting adalah terhindar dari plagiarisme.

Parafraseonline.id Membuat Teks Bebas Plagiarisme Dalam Sekejap

Parafrase online.id merupakan tools online yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti pembuatan artikel website, penulisan akademik, konten pemasaran, karya tulis, kutipan, dan berbagai keperluan pembuatan konten artikel lainnya yang bebas dari plagiarism.

Fitur Parafraseonline.id

Parafraseonline.id menerapkan Teknologi ENL dengan pendekatan semantik, untuk dapat memahami arti keterkaitan kata-kata dalam suatu kalimat, dan mengubahnya dengan persamaan kata secara tepat, untuk menciptakan sebuah konten unik, enak dibaca, dan terhindar duplikat konten. Adapun fitur-fitur yang dimilikinya diantaranya adalah:

  • Penggunaan sinonim secara tepat, makna tidak melenceng dari topik pada naskah sumbernya dan tingkat keterbacaannya tetap terjaga.
  • Mampu memahami interaksi kata yang dapat membentuk kalimat, kemudian merubahnya secara tepat dan akurat.
  • Fitur "Parafrase Recomended" hanya sekali klik bisa menghasilkan parafrase yang bagus.
  • Fitur "Parafrase Random" untuk menggenerate artikel menjadi artikel unik sebanyak yang diinginkan.
  • Readable: Hasil parafrase yang enak dibaca dan bebas dari duplikat konten.
  • Memiliki dukungan dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Inggris.
  • Memiliki Cloud Thesaurus yang menyediakan thesaurus untuk Indonesia dan Inggris yang baik.
  • Hasil parafrase 100% bebas duplikat konten dan tetap dioptimalkan agar ramah terhadap search engine.
  • Tampilan yang mudah digunakan dan Pengkodean warna pada kalimat dapat memudahkan untuk diperiksa dan diedit hasil parafrasenya.

Cara Menggunakan Parafrase Tools

Dengan bantuan paraphrase tool online dari parafraseonline.id, proses paraphrase bisa menjadi lebih mudah dan cepat. Untuk menggunakannya caranya adalah sebagai berikut:

  • Copy-Paste teks ke bagian textarea.
  • Pilihlah bahasa sesuai dengan kebutuhan.
  • Tekan tombol Parafrase untuk melanjutkan proses.
  • Salin hasilnya dengan mengklik tombol copy.

Paraphrase Online - Membuat Konten Unik, Lolos Plagiat Dalam Sekejap

Ketika kamu melakukan penulisan ulang atau parafrase secara manual, tentu akan memakan waktu yang lama dan banyak pemikirian. Karena untuk melakukan itu kamu harus mempunyai keahlian secara khusus dalam memparafrase teks dengan benar. Namun, kini kamu tidak perlu khawatir karena telah hadir Parafraseonline.id yang menjadi alat yang efektf untuk untuk menulis konten unik, lolos plagiat dalam waktu sekejap. Kenapa tools ini begitu canggih? Karena memiliki beberapa kelebihan seperti:

  • Paraphrasing: tools parafraseonline.id dapat membantu dalam melakukan perubahan kata-kata maupun struktur kalimat secara tepat dan cepat sehingga ini akan memudahkan dalam membuat teks yang sudah ada menjadi teks yang lebih unik.
  • Lebih menghemat waktu: Mungkin kamu perlu membuat konten serupa dalam julah yang banyak atau mungkin ingin merubah beberapa artikel ddengan format yang berbeda. Maka Parafrase online bisa kamu manfaatkan untuk hal ini karena tools ini mampu menghasilkan variasi konten baru dengan cepat tanpa repot-repot menulis ulang semuanya secara manual.
  • Memperluas kosa kata: Penulis akan lebih mudah dalam mencari persamaan kata yang tepat untuk kata-kata yang ingin diubah. Ini tentu bisa memperluas kosa kata dan bisa menghindari perulangan kata secara berlebihan.
  • Terhindar Plagiarisme: Mengubah kata-kata, frasa maupun kalimat yang berbeda untuk membuat konten menjadi lebih unik dan terhindar dari duplikat konten (Plagiarisme).

Jadi, dapat disimpulkan bahwa parafraseonline.id merupakan tools yang sangat berharga bagi penulis maupun akademisi untuk memudahkan dalam membuat konten artikel atau karya tulis original secara cepat yang lolos dari duplikat konten (plagiarisme).