--> Skip to main content
Menu

Yuk Gabung Menjadi Relawan Wahana Visi Indonesia

Banyak anak muda saat ini yang nyatanya tidak ragu untuk bergabung menjadi tim relawan atau volunteer dalam berbagai kegiatan kemanusiaan yang ada. apalagi di Indonesia sendiri tidak jarang juga diantaranya organisasi-organisasi kemanusiaan yang membuka rekrutmen untuk menjadi volunteer mereka. Tentunya kegiatan semacam ini juga bisa Anda ikuti karena ternyata ada banyak manfaat yang nantinya akan dirasakan, sehingga tidak perlu ragu untuk gabung.

Relawan Wahana Visi Indonesia

Salah satunya yaitu dari Wahana Visi Indonesia, yaitu sebuah organisasi kemanusiaan yang punya banyak program memberikan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia. Anda bisa ikut bergabung disini dan merasakan berbagai keuntungannya, yaitu:

  1. Mendapatkan banyak teman baru, sejauh ini yang tergabung menjadi volunteer di WVI ini sudah ada puluhan orang dari seluruh Indonesia, tentunya apa yang mereka sumbangkan juga berbeda-beda, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Paling tidak dengan bergabung kesini nantinya akan menambah relasi Anda.
  2. Saling berbagi dengan mereka yang membutuhkan, yaitu anak-anak yang kurang mampu di luar sana, tentunya sebagai seorang volunteer sebenarnya bantuan Anda bukan materi, melainkan lebih kepada waktu, tenaga sampai dengan pikiran yang ikut disumbangkan kepada mereka ini.
  3. Pengalaman-pengalaman seru sebagai volunteer, pastinya nanti dengan ikut serta menjadi volunteer maka akan ada banyak pengalaman seru yang dapat Anda rasakan disini, mengajari anak-anak yang kurang mampu secara langsung ke tempatnya, maupun juga dengan ikut menggalang donasi atau yang lainnya.
  4. Dapatkan berbagai reward menarik, untuk setiap program relawan yang Anda jalani tersebut maka nantinya WVI akan memberikan sejumlah poin, dimana poin ini ketika sudah terkumpul banyak maka nantinya dapat Anda tukarkan dengan berbagai reward istimewa, jadi tak perlu ragu untuk gabung kesini.

Program masyarakat relawan Indonesia dari Wahana Visi Indonesia ini dapat Anda ikuti sekarang juga, karena daftarnya mudah lewat website resmi mereka. tak perlu khawatir karena tidak dipungut biaya sama sekali. Banyak juga program-program menarik yang dimiliki oleh Wahana Visi Indonesia ini yang dapat Anda ikuti.

Baca juga artikel tentang: Kemiskinan Mengancam Masa Depan Anak Asmat