--> Skip to main content
Menu

Contoh Plakat Ucapan Terima Kasih Yang Profesional

Plakat merupakan benda yang sering digunakan sebagai souvenir atau hadiah sebagai ucapan terima kasih pada momen-momen tertentu yang spesial. Biasanya plakat diberikan kepada seseorang karena telah berhasil memenangkan sebuah kejuaraan. Bisa juga diberikan kepada seorang pembicara sebagai ucapan terima kasih atas apa yang disampaikan dalam acara workshop, seminar atau yang lainnya.

Contoh Plakat Ucapan Terima Kasih Yang Profesional

Plakat sendiri bisa terbuat dari material pilihan seperti akrilik, kayu, Kristal, fiber, logam maupun resin. Pembuatan plakat pada dasarnya desainnya dibuat menyesuaikan konsep atau tema pada momen atau acara pemberian plakat. Contoh plakat sebagai ucapan terima kasih dari perusahaan kepada karyawannya yang berprestasi, maka plakat bisa dibuat menyerupai logo perusahaan. Dengan begitu maka karyawan yang menerimanya atau orang yang melihatnya bisa ingat dan tahu bahwa yang memberi plakat adalah perusahaan tersebut.

Contoh Plakat Ucapan Terima Kasih Yang Profesional

Adapun beberapa contoh plakat ucapan terima kasih yang profesional adalah sebagai berikut ini:

1. Plakat Akrilik Sebagai Plakat Ucapan Terima Kasih

Plakat akrilik adalah plakat yang proses pembuatannya cepat karena tergolong mudah. Meskipun demikian, plakat akrilik mempunyai daya tahan yang baik. Selain itu, menariknya harga plakat akrilik ini cukup terjangkau dan cocok bagi kamu yang memiliki dana terbatas.

Adapun contoh plakat ucapan terima kasih dari plakat akrilik adalah sebagai berikut:

Contoh Plakat Ucapan Terima Kasih Yang Profesional

2. Plakat Kayu Sebagai Plakat Ucapan Terima Kasih

Plakat kayu merupakan plakat yang terbuat dari material kayu pilihan sehingga plakat yang dihasilkan bisa berkualitas, kuat, dan awet. Proses pembuatan plakat kayu ini cukup rumit, dan untuk mengukirnya agak susah, sehingga tidak heran jika harga plakat kayu cukup mahal. Kombinasi antara kayu dengan plat tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri pada plakat kayu. Plakat kayu juga dapat digunakan sebagai tanda ucapan terima kasih.

Adapun contoh plakat ucapan terima kasih dari plakat kayu adalah sebagai berikut:

Contoh Plakat Ucapan Terima Kasih Yang Profesional

3. Plakat Kristal Sebagai Plakat Ucapan Terima Kasih

Plakat Kristal merupakan plakat yang terlihat mewah dan elegan. Kesan mewah pada plakat ini dapat menambah daya tarik tersendiri bagi penerima plakat Kristal ucapan terima kasih. Plakat Kristal ini cocok dijadikan sebagai tanda ucapan terima kasih untuk kerja sama perusahaan, untuk masa kerja karyawan, maupun untuk cendramata pejabat Negara.

Adapun contoh plakat ucapan terima kasih dari plakat kristal adalah sebagai berikut:

Contoh Plakat Ucapan Terima Kasih Yang Profesional

4. Plakat Resin Sebagai Plakat Ucapan Terima Kasih

Plakat resin merupakan plakat yang terkesan elegan dan indah, bahan yang dipakai dalam pembuatan plakat ini bahannya bening, dan jernih seperti Kristal yang mudah dibentuk bukan seperti kaca. Proses pembuatan plakat resin ini dicetak dengan sebuah cetakan yang telah disiapkan.

Adapun contoh plakat ucapan terima kasih dari plakat resin adalah sebagai berikut:

Contoh Plakat Ucapan Terima Kasih Yang Profesional

Itulah beberapa contoh plakat ucapan terima kasih yang profesional. Bagi kamu yang yang sedang mencari plakat ucapan terima kasih, 1souvenir adalah tempat pembuatan plakat yang tepat. 1souvenir bisa membuatkan berbagai Plakat Ucapan Terima Kasih untuk anda dari Plakat Akrilik, Plakat Kayu, Plakat Kristal, maupun dari material yang lainnya.