--> Skip to main content
Menu

Ajaib Pilihan #1 Investor Indonesia Gelar Program Ajaib Fest 2023, Promo Biaya Layanan Serba 0%

Ajaib Pilihan #1 Investor Indonesia

Aplikasi investasi adalah platform untuk berinvestasi secara online yang dirancang untuk memudahkan masyarakat dalam jual beli produk-produk investasi. Hal ini jadi inovasi karena sekarang berinvestasi jadi sangat mudah. Namun, penting sekali untuk memilih aplikasi investasi terpercaya agar lebih aman. Seperti Ajaib, pilihan #1 Investor Indonesia.

Ajaib jadi aplikasi nomor 1 karena Ajaib sudah digunakan oleh lebih dari 3 juta Investor di Indonesia. Menurut hasil survei yang dilakukan Jakpat tahun 2022, Ajaib Sekuritas jadi pilihan nomor 1 yang dipilih masyarakat sebagai platform investasi saham.

Baca juga: Pengertian Investasi Saham dan Cara Berinvestasi Saham

Ajaib Pilihan #1 Investor Indonesia

Ajaib Sekuritas juga menjadi penopang pertumbuhan jumlah Investor saham ritel di tanah air secara signifikan. Per Mei 2023 ini, jumlah Investor saham ritel dan surat berharga lainnya sudah mencapai 4,75 juta investor, naik hampir 2 kali lipat dibanding tahun 2019 lalu yang berjumlah 2,4 juta Investor.

Sepak terjang Ajaib dalam mengedukasi dan menjadikan investasi terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat harus diacungi jempol. Kini, semua orang dengan modal terbatas pun bisa berinvestasi. Ajaib menjadikan investasi dapat diakses oleh semua orang, tak hanya orang kaya dengan modal besar saja.

Ajaib juga terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai fitur menaik dan komprehensif. Penggunaan aplikasinya pun sangat mudah, tampilannya modern namun tetap clean, jadi sangat mudah dimengerti oleh trader pemula dan juga profesional.

Sehingga memberikan pengalaman berinvastasi yang menyenangkan bagi para investor dan trader. Tak sampai di situ, Ajaib juga menghadirkan aplikasi Ajaib Kripto untuk berinvestasi Aset Kripto.

Sehingga semua investor bisa melakukan diversifikasi portofolio di saham, reksa dana, hingga Aset Kripto hanya dengan 1 akun Ajaib saja! Semua sekarang semakin lengkap, mudah dan nyaman.

Hal berikutnya yang juga membuat aplikasi ini layak untuk Anda gunakan adalah karena sudah memiliki legalitas terjamin. Tidak perlu merasa khawatir ketika berinvestasi di semua platform Ajaib, karena sudah resmi terdaftar OJK untuk Ajaib Sekuritas dan Ajaib Reksa Dana, dan BAPPEBTI untuk Ajaib Kripto.

Tak hanya itu, rating aplikasi Ajaib dan Ajaib Kripto di App Store dan Play Store juga tinggi, 4.2 dan 4.5. Tentu ini bisa jadi salah satu penilaian untuk menggunakan aplikasi dari Ajaib.

Nah, kabar gembiranya, saat ini Ajaib sedang mengadakan Ajaib Fest 2023, di mana ada berbagai promo untuk beragam produknya di semua platform Ajaib. Nikmati biaya layanan serba 0% di Ajaib, saatnya kamu untuk memaksimalkan potensi keuntungan dengan transaksi tanpa biaya.

Investasi Seru Promo Menarik di Ajaib Fest 2023

Untuk Anda yang masih pemula, tidak perlu khawatir ketika berinvestasi melalui aplikasi ajaib. Apalagi saat ini sedang berlangsung Ajaib Fest 2023 yang menawarkan berbagai macam promo menarik seperti:

  • Gratis biaya broker dengan fitur X-TRA Day Trading untuk pengguna baru yang dapat dinikmati selama 30 hari setelah melakukan pembelian saham di hari pertama.
  • Anda juga bisa menikmati gratis biaya subscription dan berkesempatan mendapatkan hadiah Rp50 ribu untuk pembeliani salah satu produk reksa dana Syailendra Capital, seperti Syailendra Dana Kas, Syailendra Fixed Income Fund, Syailendra Pendapatan Tetap Premium, Syailendra Equity Opportunity Fund, dan Syailendra MSCI Indonesia Value Index Fund.
  • Nikmati gratis biaya transaksi aset kripto di Ajaib Kripto untuk Pengguna baru, dapat kamu nikmati selama 6 bulan ke depan.

Kamu juga dapat menikmati penghasilan harian dari Aset Kripto yang kamu miliki dengan fitur Earn di Ajaib Kripto. Ajaib Earn adalah fitur terbaru yang dapat kamu manfaatkan untuk menumbuhkan Aset Kripto di portofoliomu. Ajaib Earn menawarkan return menarik secara fleksibel, lebih tinggi dibanding rata-rata pasar. Nikmati 6% ETH, 7% SOL, serta 3,9% USDT & USDC.

Sekarang saatnya untuk mempercayakan kegiatan investasimu di Ajaib. Segera unduh aplikasi Ajaib dan berinvestasi selagi ada promo Ajaib Fest 2023. Selain beberapa keuntungan di atas, kamu juga bisa mendapatkan hadiah gratis 1 lot saham di aplikasi Ajaib atau koin gratis di Ajaib Kripto dengan register menggunakan kode Ajaib saya uangmg8q.

referensi

https://ajaib.co.id/ini-4-investasi-terbaik-untuk-milenial-mana-pilihan-kamu/

https://investerbaik.com/aplikasi-ajaib/

https://ajaib.co.id/5-tips-terbaik-investasi-reksa-dana-yang-bisa-kamu-terapkan/