--> Skip to main content
Menu

Toko Fashion Terdekat Yang Murah di Jakarta

Jakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki gaya hidup yang tinggi. Apalagi dalam bidang fashion tentu sangat lengkap. Dari mulai produk fashion yang brandad yang asli hingga KW dengan harga yang murah semua ada di Jakarta. Sebetulnya untuk belanja seputar fashion bisa saja dilakukan secara online, tinggal transfer, barang akan diantar ke rumah.

Namun, bagi kamu yang ingin belanja fashion secara langsung, maka kamu perlu tahu toko fashion terdekat yang ada di jakarta. Nah, bagi kamu yang belum tahu dimana saja tempatnya simak pembahasan yang kami tulis dalam artikel ini ya.

Toko Fashion Terdekat Yang Ada Di Jakarta

Berikut ini adalah beberapat daftar toko fashion terdekat yang ada di jakarta:

1. Pasar Tanah Abang

Sudah dari sejak dulu pasar tanah abang banyak dikunjungi oleh masyarakat dari manapun karena pasar tnah abang merupakan pusat grosir maupun pakaian termurah yang ada di Indonesia. Setiap harinya, pasar tanah abang selalu ramai terutama pada hari libur dan hari besar seperti libur ramadhan, Idul Fitri, natal, maupun libur tahun baru pasar ini akan ramai dipadati pengunjung yang ingin belanja berbagai kebutuhan terutama kebutuhan seputar fashion.

2. Pasar Baru Jakarta

Pasar baru jakarta merupakan salah satu pasar tertua yang ada di Jakarta. Pasar ini sudah ada sejak tahun 1820 hingga sekarang dan telah menjadi pusat perbelanjaan bagi warga jakarta dan sekitarnya. Pasar baru Jakarta banyak menjual berbagai kebutuhan fashion seperti jaket, baju, kaos , sweater, celana dan lain-lain semua lengkap tersedia di sini. Menariknya, pasar baru ini tempatnya sangat luas dan selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang. Bahkan saat hari biasa pun masih tetap ramai.

3. Pasar Mayestik

Pasar Mayestik merupakan tempat untuk belanja baju di Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang harganya cukup terjangkau. Pasar ini terkenal menjual barang-arang yang murah namun berkualitas. Pasar ini terkenal menjual bahan tekstil yang berkualitas tinggi. Selain itu, juga terkenal akan penjahit dengan tarif yang terjangkau namun hasil jahitannya berkualitas tinggi. Sehingga, tidak heran jika pasar mayestik ini dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik bagi banyak orang dalam memenuhi kebutuhannya seputar fashion.

4. Kawasan Blok M

Kawasan Blok M ini merupakan kawasan yang berada dekat dengan kawasan kasablanka yang terkenal sebagai kawasan elite. Meskipun demikian di kawasan blok M ini juga masih banyak ditemukan produk-produk fashion dengan harga yang terjangkau. Dari mulai produk fashion baju, celana, jaket, sweater, sepatu dan lain-lain bisa ditemukan di sini.

5. Pasar Cipulir

Pasar Cipulir merupakan tempat belanja baju yang murah di di Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Apabila kamu datang ke pasar Cipular, maka kamu seperti halnya datang ke tempat yang fokus dengan penjualan produk tekstil seperti pakaian untuk sehari-hari, kemeja, baju, celana, sepatu dan masih banyak yang lainnya.

Itulah informasi seputar toko fashion terdekat yang murah di jakarta, untuk info lebih lengkap tentang seputar fashon mungkin kamu bisa mengunjungi blog fashion wanita. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.