--> Skip to main content
Menu

Adaku - Agen Pulsa Termurah Se Indonesia

Di zaman seperti sekarang ini membuka usaha dengan menjadi agen pulsa tentu dapat memberikan peluang yang bagus. Hal tersebut dikarenakan kebutuhan pulsa yang terus semakin meningkat karena banyaknya pengguna ponsel. Selain itu, saat ini penggunaan pulsa juga semakin beragam karena pulsa tidak hanya sekedar digunakan untuk menelpon maupun mengirimkan pesan sms, tetapi juga dapat digunakan untuk membeli paket data intenet.

Adaku - Agen Pulsa Termurah Se Indonesia

Kaitannya dengan kebutuhan pulsa, tentu para pelanggan akan memilih agen pulsa termurah, sehingga seringkali mereka akan membandingkan untuk bisa mendapatkan Pulsa Murah. Tentunya hal ini akan menjadi pertimbangan bagi kamu yang berniat untuk menjadi agen pulsa. Sebisa mungkin kamu akan berusaha memberikan harga pulsa terbaik dan kompetitif agar bisnis agen pulsa kamu bisa lancar dan laris.

Lalu dimanakah bisa Daftar agen pulsa yang bisa memberikan harga terbaik dan kompetitif? Jawabannya bisa melalui aplikasi Adaku. Apa itu Adaku? Simak penjelasan berikut ini.

Apa itu Adaku

Adaku adalah sebuah aplikasi yang telah dikembangkan oleh perusahaan yang bergerak di bidang digital yaitu PT Adaku Mandiri Sejati. Adaku telah hadir dengan membawakan misi untuk membantu jutaan orang untuk melangkah maju menuju perubahan melalui produk dan fitur-fitur yang dapat dimanfaatkan dan diakses oleh semua orang melalui aplikasi.

Aplikasi Adaku merupakan aplikasi yang dapat memungkinkan untuk melakukan berbagai jenis pembelian dan pembayaran dengan mudah, seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan, transfer uang, dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi Adaku ini berbasis android dan iOS dengan memiliki banyak fitur mitra usaha. Selain itu aplikasi ini juga memiliki kecepatan yang maksimal untuk transaksi dan minim terjadi gangguan.

Visi dan Misi Adaku

Adapun visi dan Misi Adaku diantaranya yaitu:

  1. Memberikan produk digital yang berkualitas seperti pulsa, paket data, voucher game dan pembayaran tagihan dengan harga yang kompetitif dengan dukungan oleh Team Support dan Teknis 24 JAM yang yang siap melayani dengan baik.
  2. Memberikan layanan edukasi bagi bidang UMKM fisik yang ingin mulai mendigitalisasi produknya ke seluruh tanah air terlebih bagi yang masih belum mengerti tentang dunia digital.
  3. Mengenalkan produk Adaku kepada Mitra yang sebelumnya sudah memulai usaha penjualan digital seperti penjualan pulsa, paket data, token dan lain-lain untuk mendapatkan produk yang lebih murah dan berkualitas agar usaha yang dijalankan bisa lebih maju dan pendapatannya lebih meningkat dari sebelumnya.
  4. Mengenalkan pengalaman baru kepada calon Mitra yang ingin mengawali bisnis dengan berjualan produk digital yang bisa diawali dengan modal hanya Rp.50.00,- tanpa ada biaya untuk pendaftaran dan lain sebagainya.
  5. Adaku memiliki tekad untuk berusaha memperbaiki SDM dan perkembangan Teknologi juga akan merasa senang mendapatkan kritik maupun saran yang bisa diberikan melalui email dan Whatsapp.
  6. Siap untuk berkolaborasi dengan berbagai lembaga baik itu pemerintahan maupun swasta terutama untuk memajukan bidang UMKM maupun di bidang yang lainnya. Harapannya yaitu agar bisa saling bahu membahu untuk membantu memberikan dampak yang baik bagi masyarakat.

Buruan Ayo DAFTAR SEKRANG JUGA!! Adaku Kini Tersedia Di Playstore Dan Appstore.

PT. Adaku Mandiri Sejati