--> Skip to main content
Menu

Konveksi Tas Ransel Terbaik Dan Terpercaya

konveksi tas – Konveksiantas.com merupakan salah satu konveksi tas yang terbaik dan terpercaya yang ada di Bandung. Konveksi ini dikelola oleh SDM yang berpengalaman dan berkompeten dalam bidangnya, yang meliputi bidang jasa pembuatan tas untuk kebutuhan Sekolah, Seminar, Institusi dan masih banyak yang lainnya.

Konveksi Tas Ransel Terbaik Dan Terpercaya

Dalam sejarahnya, konveksi tas - konveksiantas.com sudah berdiri sejak lama tepatnya pada tahun 1990, dan masih mampu bertahan hingga sekarang. Berawal dari produksi tas kecil-kecilan, hingga berkembang menjadi konveksi yang mampu memproduksi tas dalam skala nasional, karena banyaknya pesanan yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Semakin banyak dan berkembangnya konveksi tas yang ada di Indonesia seperti sekarang ini, tentu membuat semakin banyak model-model tas terbaru yang bermunculan. Untuk itu konveksi tas - konveksiantas.com sebagai jasa produksi tas juga mengikuti perkembangan dengan menerima pesanan berbagai model tas, diantaranya seperti tas sekolah, tas laptop, tas ransel, tas seminar, tas selempang, tas pinggang, tas militer, tas senjata, tas umroh, goodie bag dan yang lainnya. Tidak hanya itu saja, konveksi tas - konveksiantas.com juga melayani pesanan dompet dengan berbagai pilihan model seperti dompet pouch, dompet pria/ wanita, dan berbagai jenis dompet lain yang lainnya.

Keuntungan Jika Pesan Di Konveksi Tas Konveksiantas.com

Ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika kamu memesan tas di tempat Konveksi Tas - konveksiantas.com. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Harga Murah

Harga yang ditawarkan murah dan mampu bersaing, selain itu ahrga juga bisa disesuaikan dengan budget yang kamu miliki tetapi kualitas tetap terjaga. Jangan sampai kamu tergiur dengan harga yang murah namun memiliki kualitas yang rendah.

Ada Banyak Pilihan Model Tas

Konveksi Tas - konveksiantas.com telah membuat berbagai jenis atau model tas, dari mulai tas ransel, tas selempang, tas seminar, tas wanita, tas souvenir dan masih banyak yang lainnya.

Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Percayakanlah pemilihan bahan tas berkualitas yang hendak anda buat kepada Konveksi Tas - konveksiantas.com. Karena di tempat itu kamu dapat memilih berbagai jenis bahan dan kamu juga bisa menentukan mana yang cocok dari bahan-bahan yang ditawarkan.

Kualitasnya Terjamin

konveksi tas - konveksiantas.com ditenagai oleh SDM berpengalaman dalam bidangnya. Jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai kualitas jahitannya. Karena dapat dipastikan hasil jahitannya bagus dan tasnya berkualitas.

Apabila kamu masih bingung dalam mencari desain tas yang sesuai, kamu dapat mengunjungi galeri tas konveksiantas.com, di situ sudah termuat contoh-contoh desain tas yang ada. konveksi tas - konveksiantas.com akan selalu siap melayani berbagai kebutuhan kamu dalam pembuatan tas maupun dompet sesuai keinginan kamu. Selain itu, juga selalu siap memberikan pelayanan terbaiknya kepada para konsumen maupun calon konsumen dari berbagai tempat di Indonesia.