--> Skip to main content
Menu

Mengenal Tentang Kursi Susun Stainless Seahorse

Kursi telah menjadi salah satu elemen yang penting dalam berbagai macam ruangan. Nah, salah satu kursi pilihan yang saat ini sedang popular dalam bidang desain interior ialah kursi susun stainless. Model kursi ini mengkombinasikan antara daya tahan dan kekuatan stainless steel dengan desainnya yang estetis. Sehingga mampu menghadirkan solusi yang menarik baikitu dari sisi fungsional maupun sisi tampilannya.

Mengenal Tentang Kursi Susun Stainless Seahorse

Pengertian Kursi Susun

Kursi susun merupakan model kursi yang didesain untuk bisa disusun vertikal, sehingga akan bisa lebih menghemat tempat penyimpanan pada saat tidak dipakai. Pada rangka kursi susun memiliki desain kontruksi yang bisa diatur sedemikian rupa menjadi suatu solusi yang cerdas untuk lebih mengoptimalkan penggunaan ruangan. Dalam hal ini memungkinkan kursi bisa ditumpuk di atas kursi yang lain secara mudah. Tentu hal ini akan berguna sekali dalam situasi dimana ruang penyimpanan adalah hal yang penting seperti pada ruang auditorium, ruang rapat hingga restoran.

Bahan Stainless Yang Digunakan Pada Kursi Susun

Dengan menggunakan bahan stainless tentu akan membuat bobot kursi menjadi lebih ringan, tahan terhadap karat, dan perawatannya yang mudah. Salah satu yang dapat membuat kursi kursi susun stainless terlihat menarik ialah memiliki desain yang estetis. Kilauan yang khas yang dimiliki stainless steel mampu memberikan sentuhan yang elegan dan modern pada setiap ruang. Desainnya yang sederhana dan ringkas dapat memungkinkan kursi ini cocok digunakan untuk berbagai macam model dekorasi interior. Jadi, kursi susun stainless bisa mudah diintegrasikan pada ruangan yang minimalis, kontemporer, atau industri.

Tingkat kekuatan dan Ketahanannya Terhadap Karat

Seahorse telah menghadirkan model kursi susun dengan menggunakan rangka yang berbahan dasar stainless steel. Jika dibanding menggunakan rangka chrome, menggunakan bahan stainless steel tentu membuat kursi menjadi lebih kuat. Selain itu juga lebih tahan terhadap karat. Itu berarti kursi akan tetap kokoh dan bisa difungsikan secara maksimal dalam waktu yang lama.

Dudukan Tidak Mudah Kempos dan Jebol

Salah satu ha yang dapat menjadi pembeda antara kursi susun stainless Seahorse dengan yang lain adalah penggunaan spon dengan menerapkan teknologi injeksi yang lebih tebal dan padat. Tentu ini bukan hanya memberi kenyamanan yang ekstra untuk para penggunanya, akan tetapi juga mampu menambah ketahanan keropos. Dengan demikian kamu tidak akan khawatir spon cepat mengempis atau rusak.

Pada bagian alas dudukan model kursi susun Seahorse terbuat dari material multiplek yang kuat. Tentu ini memiliki ketahan yang lebih terhadap kerusakan jika dibanding bahan MDF yang sering dipakai pada kursi susun merk yang lain.

Mudah Diperbaiki Jika Terjadi Kerusakan

Produk kursi susun Seahorse ini pada sandaran kursinya menggunakan sistem mur dan baut sehingga hal ini akan memudahkan penggantian suku cadang baru apabila diperlukan. Jadi, kamu tidak perlu mengganti kursi hanya karena mengalami masalah atau kerusakan pada bagian tertentu.

Nah, bagi kamu yang ingin membeli kursi susun stainless seahorse, maupun kebutuhan meja kursi yang lainnya seperti meja kursi sekolah, meeting, cafe, makan dan lain-lain kamu bisa membelinya di MULTIMO. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs https://www.multimo.co.id/.