--> Skip to main content
Menu

Pengalaman Konten TikTok Stuck di 200 Viewers dan Cara Mengatasinya dengan iBooming

Pernah tidak sih kamu merasa kalau views stuck di di angka yang sama dan tidak bertambah? Itulah yang sedang aku rasakan saat viewers video di TikTok cuma berhenti di kisaranangka 200-an. Namun, ternyata ada satu cara yang dapat merubah semua itu. Kamu penasaran bagaimana cara yang aku gunakan untuk bisa keluar dari zona seperti itu? Silahkan baca cerita yang kami bbagikan ini sampai selesai ya.

Pengalaman Konten TikTok Stuck di 200 Viewers dan Cara Mengatasinya dengan iBooming

Sebagai seorang konten kreator TikTok yang suka membuat sebuah konten tentang kuliner, aku pernah mengalami yang dikenal dengan stuck. Coba bayangkan, followers sudah lumayan ada banyak akan tetapi views pada video hanya berhenti di kisaran angka 200an.

Sempet berpikir dan bertanya-tanya apa ya yang salah pada akun TikTokku, hingga akhirnya aku teman sesama creatorku ada yang merekomendasikan untuk mencoba memanfaatkan aplikasi iBooming. Mulanya aku sih tidak percaya, namun tidak ada salahnya jika aku mencoba aplikasi tersebut. Ternyata setelah aku mencoba menggunakan aplikasi iBooming, maka hasilnya diluar diguaanku.

Setelah dilakukan analisis dan coba-coba ternyata terdapat suatu kesalahan produk untuk audiensku, selama ini aku keliru dalam memilih produk yang aku promosiin karena tidak sesuai dengan label akun dan audiensku. Ternyata, produk yang telah direkomendasikan iBooming, lebih tepat dan sesuai karena produknya sedang trending dan harga produknya pun lebih sesuai dengan para audiensku. Dengan demikian audiens bisa membeli produk tanpa perlu berfikir lama untuk meningkatkan konversi penjualan di akunku dan TikTok mendorong traffic yang lebih banyak.

Pengalaman Konten TikTok Stuck di 200 Viewers dan Cara Mengatasinya dengan iBooming

Tentunya hal ini bener-bener membuatku menjadi sadar mengani pentingnya sebuah kesesuaian antara konten dan produk yang dipromosikan. Fitur yang biasa aku pakai yaitu fitur produk viral video pendek dan AI Tools, ternyata barang yang dicocokkan telah menggunakan sistem teknologi AI.

Pengalaman Konten TikTok Stuck di 200 Viewers dan Cara Mengatasinya dengan iBooming

Berikut ini adalah Cara Memilih Produk yang Tepat untuk Creator dan Affiliator melalui iBooming

  1. Pilihlah produk yang hendak dipromosikan
  2. Pengalaman Konten TikTok Stuck di 200 Viewers dan Cara Mengatasinya dengan iBooming
  3. Tambahkanlah link produk ke dalam akun TikTok
  4. Pengalaman Konten TikTok Stuck di 200 Viewers dan Cara Mengatasinya dengan iBooming
  5. Produk secara otomatis akan langsung masuk ke dalam keranjang akun TikTok
  6. Pengalaman Konten TikTok Stuck di 200 Viewers dan Cara Mengatasinya dengan iBooming

Menariknya lagi iBooming dapat memberikan Komisi yang lebih tinggi jika dibanding dengan yang lain dan juga sering melakukan campaign-campaign yang memberikan reward tambahan, pokoknya aku rekomen banget deh!

Ini hasil reward extra dari iBooming!

Pengalaman Konten TikTok Stuck di 200 Viewers dan Cara Mengatasinya dengan iBooming

Itulah sharing pengalamanku bergabung dengan program afiliasi TikTok Shop dan iBooming, semoga ada banyak kreator yang menemukan dan membaca artikel yang saya tulis ini dan bisa menjadi inspirasi yang manfaat. Buat kamu para konten kreator dan affiliator yang mungkin saja sedang mengalami masalah stuck atau mengalami kebingungan kenapa engagement rendah, ingin meningkatkan penghasilan atau meningkatkan permainan dalam dunia digital, aku sangat recommend untuk menggunakan iBooming. Coba deh, ini akan membantumu banget!