--> Skip to main content
Menu

Atasi Permasalahan Modal Proyek LPSE dan e-Katalog dengan Siyasa+

LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) merupakan mekanisme dan ekosistem penyelenggaraan Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah maupun pemerintah daerah secara elektronik. Proyek LPSE dirancang untuk langkah maju dalam upaya pemerintah Indonesia meningkatkan efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas dalam proses pengadaan barang dan jasa.

Atasi Permasalahan Modal Proyek LPSE dan e-Katalog dengan Siyasa+

Bisa mendapat sebuah proyek LPSE tentu menjadi tantangan tersendiri. Hal itu karena dalam mengerjakan sebuah proyek LPSE tentu ada berbagai permasalahan yang sering diadapi. Beberapa diantaranya adalah sumber daya yang kurang memenuhi, kendala komunikasi, waktu yang terlalu cepat, dan yang paling utama adalah permasalahan modal proyek.

Nah, dalam hal ini Siyasa+ telah hadir menjadi solusi untuk pinjaman dan pembiayaan e katalog secara syariah yang dapat menghubungkan antara Penyedia Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah Secara Elektronik dengan Lembaga Keuangan Syariah. Lalu, Apa itu Siyasa+? Berikut ini kami perkenalkan dengan Siyasa+.

Apa Itu Siyasa+?

Siyasa+ adalah sebuah platform yang dapat menghubungkan antara penyedia pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik dengan lembaga keuangan syariah. Secara khusus platform ini dirancang untuk memfasilitasi para penggunanya dalam memperoleh pembiayaan dari lembaga keuangan syariah untuk mengerjakan sebuah proyek pemerintah yang telah terdaftar di LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Pemerintah Kota, Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi, Kementerian, Lembaga Negara, Badan Layanan Umum, dan lain sebagainya.

Siyasa+ Solusi Tepat Untuk Pembiayaan Syariah di LPSE

Siyasa+ dapat menjadi sebuah solusi baru yang tepat dan penting bagi UMKM dan perusahaan-perusahaan yang terkendala dalam pembiayaan atau pinjaman e katalog untuk mengerjakan proyek pemerintahan.

Platform ini dapat menjadi solusi inovatif untuk pembiayaan Mudharabah dan Musyarakah yang bukan hanya sesuai prinsip syariah saja, akan tetapi juga efisien dan pastinya tetap transparan. Dengan besarnya pembiayaan yang kisarannya antara Rp. 100.000.000 – Rp. 2.000.000.000, penggunaan platform ini tentu bisa sangat membantu dan mempermudah bagi para pengusaha atau para mitra dalam kelancaran pengerjaan proyeknya.

Adapun yang menjadi syarat utama untuk bisa mendapatkan pembiayaan dari Siyasa+ ialah mempunyai Surat Perintah Kerja ataupun Surat Pesanan yang ada kaitannya dengan pengadaan barang/ jasa yang telah terdaftar secara elektronik. Dalam hal ini Siyasa+ telah bekerjasama dengan pihak lembaga keuangan syariah yang telah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Bisa dibilang, proses pengajuan yang dilakukan pun cukup cepat. Biasanya proses tersebut akan memakan waktu antara 3-4 hari yang mencakup proses validasi, penawaran sampai pencairan dana pembiayaan. Proses tersebut terhitung mulai sejak pengajuan yang anda lakukan diserahkan dan seluruh dokumen terkait sudah terlengkapi.

Jadi, atasi permasalahan modal dalam proyek LPSE dan e-Katalog Anda!. Dapatkan pembiayaan dari lembaga keungan syariah melalui platform Siyasa+ tanpa ada biaya tambahan. Hubungi kotak Customer Service: 0812-9592-3065

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga penjelasan di atas bermanfaat bagi anda yang saat ini mengalami permasalahan Modal dalam Proyek LPSE.