--> Skip to main content
Menu

Spesifikasi dan Keunggulan Partisi Geser Peredam Suara Sorepa Pireki Asia

Menggunakan produk partisi geser peredam suara dapat menjadi solusi terbaik dalam memberikan batasan ruangan dan menjaga privasi untuk tiap-tiap ruangan. Nah, salah satu tipe yang memiliki kualitas peredam suara yang baik adalah Partisi Sorepa Pireki asia. Lalu, seperti apakah spesifikasinya dan bagaimaan keunggulannya? Simak penjelasan berikut ini.

Spesifikasi dan Keunggulan Partisi Geser Peredam Suara Sorepa Pireki Asia

Spesifikasi Partisi Geser Peredam Suara Sorepa Pireki Asia

Sebelum kamu menggunakan partisi geser tipe sorepa pireki asia, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tentang spesifikasi pembuatan partisi geser Sorepa. Setiap bahan dalam pembuatan partisi geser peredam suara ini mempunyai keunggulannya masing-masing. Tentunya, jika disatukan maka dapat menghasilkan penyekat yang mempu meredam suara secara optimal. Adapun spesifikasinya yaitu sebagai berikut ini:

Besi hollow berukuran 5×5

Besi hollow berongga termasuk besi yang kokoh dan tahan terhadap karat sehingga saat digunakan akan lebih awet. Besi tersebut juga dapat meredam suhu yang panas seperti api. Selain itu, juga memiliki struktur yang bagus sehingga jika dijadikan bahan partisi geser tidak akan mudah rusak. Dengan daya tahan yang optimal tentu sangat tepat jika dijadikan sebagai bahan partisi terbaik.

Alumunium profil

Alumunium profil merupakan bahan yang ringan tetapi kokoh, sehingga sangat tepat untuk membuat parsisi yang mudah digeser. Selain itu, alumunium juga tahan terhadap air dan bebas dari rayap. Untuk membersihkannya pun cukup mudah. Ditambah lagi dengan alumunium profil dapat membuat desainnya terlihat mewah dan elegan.

MDF atau Multipleks 9-12 mm

MDF merupakan jenis triplek yang terbuat dari kombinasi antara serat yang keras dan lunak. Dimana serat tersebut direkatkan menggunakan lem dengan suhu tinggi dan ditekan hingga menempel dengan kuat. Nah, bahan-bahan tersebutlah yang dapat berfungsi dalam meredam suara. Sedangkan untuk multipleks adalah kulit kayu berlapis dengan tekstur komponen yang rapat. Adapun keunggulan dari bahan yang satu ini yaitu tahan lama dan anti air.

Rockwool

Rockwool merupakan bahan pendukung untuk mengoptimalkan dalam pembuatan partisi geser peredam suara. Selain itu, bahan ini juga dapat membantu dalam menyerap panas sehingga kondisi ruangan bisa terasa sejuk. Adapun keuntungan dari menggunakan bahan ini yaitu harganya yang relative murah dan tidak mudah terbakar. Dengan demikian tingkat keamanannya lebih optimal.

Bagian finishing

Untuk finishing dapat menyesuaikan keinginan masing-masing. Tergantung juga dari desain yang diaplikasikan pada pada partisi geser peredam suara tersebut. Ada beberapa plihan dalam finishing partisi geser peredam suara sorepa, diantaranya yaitu kain, wallpaper, HPL, atau cosglow. Kamu dapat mempertimbangkan pilihan finishing dengan berkonsultasi kepada pihak produsen.

Keunggulan Partisi Geser Peredam Suara Sorepa Pireki Asia

Salah satu keunggulan dari Partisi Geser Peredam Suara Sorepa pireki asia adalah desainnya yang minimalis dan mewah. Apalagi jika diterapkan untuk ruangan ballroom hotel, ruangan miting atau yang lainnya tentu dapat memberikan kesan yang mewah dan keren.

Selain itu, partisi geser peredam suara sorepa juga sangat mudah dioperasikan. Jika ingin membuka atau menutupnya cukup ringan sehingga sangat mudah digunakan saat memerlukan penggunaan penyekat ruangan.

Tentunya hal ini dapat membuat ruangan menjadi lebih praktis dana dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Ditambah lagi fungsi peredam suaranya yang sangat baik untuk privasi setiap ruangan. Selain itu, anda juga lebih hemat biaya karena cukup membuat ruangan terbuka dan bisa menambahkan penyekat untuk membagi ruangan ketika dibutuhkan. Jadi, setiap ruangan dapat digunakan masing-masing tanpa mengganggu yang lain.