Skip to main content

Pengertian Pencitraan (imaging)

Pengertian Pencitraan (imaging) - Pencitraan (imaging) adalah/ Pencitraan (imaging) yaitu/ Pencitraan (imaging) merupakan/ yang dimaksud Pencitraan (imaging)/ arti Pencitraan (imaging)/ definisi Pencitraan (imaging).
Pengertian Pencitraan (imaging)

Pencitraan atau yang disebut dengan imaging adalah kegiatan mengubah informasi/ kegiatan transformasi dari citra non digital/ tampak menjadi citra digital. Contoh alat yang bisa digunakan untuk pencitraan yaitu: kamera digital, scanner, kamera sinar-x/sinar infra merah, dan lain-lain. Pencitraan merupakan suatu usaha untuk menonjolkan citra terbaik di mata public, seperti usaha pembuktian keeksisan, usaha menunjukkan apa yang dirasakan secara sangat berlebihan hingga tidak sesuai lagi.
Artikel terkait bisa anda baca: Pengertian Pengolahan Citra digital.
Demikian penjelasan singkat dari Pengertian Pencitraan semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Temukan Pengertian di smartphone tanpa install, buka Temukan Pengertian dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Temukan Pengertian dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar