--> Skip to main content
Menu

Pengertian Faucet Bitcoin

Pengertian Faucet Bitcoin - Dalam bitcoin terdapat beragam istilah salah stu istilah tersebut ialah faucet bitcoin. Tahukah kamu apa itu faucet bitcoin? Mungkin diantara anda ada yang sudah tahu, namun ada juga yang belum tahu. Nah untuk anda yang belum tahu tentang apa yang dimaksud faucet bitcoin, maka di sini saya akan menjelaskan tentang faucet bitcoin. Oke berikut ini penjelasannya, silahkan dipahami sendiri.

Pengertian Faucet Bitcoin

Pengertian Faucet Bitcoin

Kata Faucet menurut istilah artinya kran air. Kita semua tentunya sudah tahu kan kran air? Cara kerja kran air cukup mudah, putar maka air akan mengalir. Karena cara yang mudah tersebutlah maka situs penyedia bitcoin gratis sering kali disebut dengan Faucet Bitcoin. Jadi Faucet bitcoin adalah suatu situs web yang memberikan bitcoin secara gratis dalam jumlah tertentu kepada pengunjung tiap kali berhasil memenuhi persyaratan tertentu.

Cara Mendapatkan Bitcoin Faucet

Biasanya pengunjung dapat mendapatkan bitcoin secara gratis dengan cara meng-CLAIM sejumlah bitcoin yang telah disediakan secara gratis, dengan mengisi alamat wallet bitcoin ataupun alamat email. Sesudah itu pengunjung disuruh untuk mengisi kode Captcha yang ada untuk memverifikasi bahwa yang melakukan claim bukanlah robot. Apabila cocok maka sejumlah bitcoin yang telah disediakan di situs faucet bitcoin dapat masuk ke wallet Bitcoin. Ada juga untuk mendapatkan sejumlah bitcoin gratis di situs faucet bitcoin pengunjung harus menonton iklan, menjawab survey, memainkan game dan lain-lain.

Faucet bitcoin sering kali dipakai oleh para pengguna bitcoin untuk mengumpulkan sejumlah bitcoin walaupun jumlahnya kecil, sebab dengan cara ini tidak perlu mengeluarkan modal. Jumlah bitcoin yang dapat di claim/ diperoleh secara gratis melalui faucet bitcoin ada beraneka ragam biasanya diberikan dalam jumlah satuan SATOSHI/ BITS/ / µBTC (mikro bitcoin).

Bagi anda yang ingin mengumpulkan atau mencari bitcoin secara gratis, anda tidak perlu bingung lagi, anda cukup mencari faucet yang direkomended di forum-forum atau saran dari teman anda, karena tidak semua faucet itu membayar ada juga yang scam. Berikut ini adalah faucet yang kami rekomendasikan untuk anda silahkan di coba.

https://ref.adbtc.top/510089
https://btcclicks.com/?r=f8eaaeb3

Perlu diketahui juga kalau situs faucet bitcoin biasanya identik dengan situs publisher/ situs periklanan (penayang iklan) sebab di setiap halaman situs faucet pasti terlintas baner-baner ataupun teks iklan. Hal tersebut dikarenakan jumlah pengunjung yang datang setiap waktu untuk mengklaim bitcoin gratis jumlahnya sangat banyak. Sehingga situs tersebut cocok untuk menayangkan ikalan jenis PPC (Pay Per Click) dan lain-lain sebab jumlah visitornya sangat tinggi. Jadi janganlah heran jika tiap kali surfing faucet pasti anda akan menemui beraneka ragam iklan. Karena dengan seperti itulah cara pemilik situs faucet memperoleh penghasilan dari iklan.

Bagaimana sekarang anda sudah tahu kan pengertian faucet bitcoin itu seperti apa. Semoga ulasan yang ada di blog temukan pengertian ini dapat memberikan manfaat untuk anda.