--> Skip to main content
Menu

Bursa Mobil Bekas mobil88 Solusi Jual mobil dengan Cepat

Sekarang ini perkembangan zaman sudah semakin canggih, apa-apa serba dilakukan secara online. Segala bentuk informasi dapat kita cari dengan mudah hanya dengan berselancar di internet. Ditambah lagi dengan adanya situs jual beli online yang semakin mempermudah kita dalam mencari atau menjual sesuatu termasuk dalam hal kendaraan seperti mobil. Salah satu platform bursa mobil bekas (tempat jual beli mobil bekas) yang popular saat ini adalah mobil88.

bursa mobil bekas

Tentang mobil88

Bursa mobil bekas mobil88 merupakan anak perusahaan dari Astra International dibawah PT. Serasi Autoraya yang bergerak dalam bidang jual beli mobil bekas. mobil88 pertama kali dibentuk pada tahun 1988. Karena itulah nama mobil88 diambil dari tahun pendiriannya oleh Astra Internasional. Mobil88 berfokus pada pembelian mobil bekas, rekondisi dan penjualan mobil bekas ke konsumen yang bergaransi. Adanya garansi mobil bekas menjadi suatu hal yang membedakan antara mobil88 dengan bisnis serupa yang lain, dimana mobil88 ini diklaim memberikan garansi mesin dan garansi beli kembali kepada para konsumennya jika di kemudian hari mobil yang dijualnya ternyata bermasalah.

Platform mobil88

mobil88 mempunyai platform yang berbentuk situs web dan aplikasi yang dapat memudahkan dalam jual beli mobil bekas. Melalui situs web atau aplikasi mobil88 kamu bisa menemukan pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai pilihan merek dan tipe yang dilengkapi dengan fasilitas buy back guarantee. Jadi melalui platform mobil88 kamu tidak perlu repot-repot datang ke showroom untuk menemukan mobil bekas yang kamu inginkan. Melaui platform tersebut kamu juga bisa melakukan transaksi pembelian, booking hingga mengajukan kredit secara online. Jadi mencari mobil bekas menjadi semakin mudah, aman dan nyaman melalui mobil88.

Selain itu bagi kamu yang ingin menjual mobil juga bisa melalui platform mobil88. mobil88 akan membeli kendaraan kamu dengan proses yang mudah serta tanpa melalui perantara dan tanpa biaya komisi. Staf appraisal dari mobil88 yang handal akan melakukan penilaian terhadap mobil yang ingin kamu jual dengan penilaian yang fair. Tentunya juga dengan jaminan penyelesaian pembayaran atas mobil yang telah kamu jual ke mobil88 dengan proses cepat dan aman. Nah untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa saja keuntungan menjual mobil melalui platform mobil88 silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Keuntungan Jual Mobil di mobil88

Kini saatnya jual mobil dengan cara cepat di mobil88, karena terdapat beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan diantaranya yaitu sebagai berikut ini:

Proses Mudah dan Aman

Dari awal hingga pembayaran prosesnya cepat, tanpa administrasi yang berbelit-belit. Jadi cukup dengan mengisi form online tanpa perlu datang ke lokasi mobil88, maka team mobil88 akan datang untuk melakukan inspeksi kendaraan.

Harga Terbaik dan Fair

Team appraisal professional mobil88 akan melakukan inspeksi kemudian akan memberikan penawaran harga dengan nilai yang fair sesuai dengan kondisi kendaraanmu. Jadi kamu tidak perlu khawatir karena team appraisal professional mobil88 sudah berpengalaman dalam melakukan penilaian terhadap mobil secara akurat agar kamu mendapatkan penawaran harga terbaik sesuai dengan kondisi mobilmu.

Proses Pembayaran Cepat

Setelah deal atau terjadi kesepakatan, maka kamu akan segera menerima uang pembayaran dalam bentuk transfer dalam waktu yang cepat yaitu 1x24 jam.

Jadi melalui platform mobil88 kamu bisa jual mobil dengan cara mengisi form Jual melalui web atau aplikasi, bisa juga melalui kontak via Live Chat. Proses penilaian mobil dapat dilakukan di mobil88 atau di lokasi manapun sesuai dengan keinginan pelanggan.

Itulah penjelasan yang dapat kami uraikan tentang bursa mobil bekas mobil88 solusi jual mobil dengan cara cepat dan aman. Semoga penjelasan yang telah kami tulis di atas dapat bermanfaat.