--> Skip to main content
Menu

Perusahaan Transportasi TRAC Melayani Penyewaan Kendaraan

Di masa pandemi seperti saat ini, menyewa mobil bisa menjadi solusi yang aman saat bepergian. Dengan cara menyewa mobil, maka anda bisa meminimalisir kontak dengan orang lain. Karena itulah, PT. Serasi Autoraya sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi dan logistik hadir dengan layanan rental mobil melalui TRAC yang selalu mengutamakan protokol kesehatan.

perusahan transportasi

Tentang TRAC-Astra Rent a Car

Perusahaan transportasi TRAC menawarkan penyewaan unit kendaraan baik itu kepada perusahaan maupun individual, layanan bus, penyewaan motor, dan layanan pengemudi yang profesional.

Kemudahan menyewa kendaraan di TRAC adalah bisa dilakukan secara online menggunakan aplikasi TRAC To Go. Jadi bagi kamu yang ingin menyewa kendaraan bisa download aplikasi sewa mobil TRAC To Go. Aplikasi tersebut kini telah mengalami pembaruan yang hadir lebih fres dengan beberapa fitur baru yang tentunya akan semakin memudahkan para pelanggannya dalam menyewa kendaraan.

Fitur-fitur pada aplikasi TRAC To Go

New Clean design

Tampilan aplikasi yang lebih fresh dan simple disertai dengan adanya icon-icon yang lebih menarik dan mudah dipahami.

Improve location accuracy

Dengan menggunakan pin point maps membuat pemindaian lokasi customer, titik jemput, dan alamat pengantaran menjadi lebih akurat.

Multiple services order

Merupakan fitur baru yang memberikan kemudahan kepada customer untuk melakukan sewa layanan 2 order atau lebih secara sekaligus dalam 1 kali pembayaran, bahkan bisa digunakan untuk produk layanan yang berbeda. Contohnya: order car rental dan motorbike rental yang ditransfer dalam 1 kali transaksi

Add to cart feature

Ketika belum menyelesaikan transaksinya, customer tidak perlu khawatir format orderannya akan hilang. Hal itu karena customer bisa menempatkan ordernya ke dalam cart dan kembali lagi di waktu yang akan datang untuk menambahkan order baru sebelum melakukan pembayaran atau menyelesaikan pembayaran.

Promotion

Terdapat berbagai penawaran promo yang lebih menarik dan beragam untuk para customer.

Wide range of payment methods

Membuat customer merasa lebih nyaman dalam bertransaksi karena terdapat beberapa pilihan metode pembayaran yang semakin lengkap, mulai dari ATM transfer (Virtual Account) ke bank-bank utama, kartu kredit, E-payment, dan juga E-wallet seperti Gopay, OVO, Linkaja dan Dana.

Cancel order via apps

Permintaan untuk melakukan pembatalan order bisa langsung dilakukan dari aplikasi sebelum waktu pemesanan dimulai dan dana akan segera dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Real time notification - Order journey - Driver journey

Jangan khawatir, karena customer akan menerima pemberitahuan/ notifikasi serta bisa memantau secara langsung status order dan status perjalan dengan driver melalui aplikasi Trac To Go.

Direct menu call/ WA to driver assigned

Untuk layanan-layanan yang menggunakan driver, terdapat fitur yang dapat digunakan untuk menghubungi driver yang terkoneksi secara langsung dengan aplikasi chat WhatsApp dan panggilan telepon.

Extend order

Merupakan fitur pelengkap yang dapat digunakan oleh customer untuk melakukan tambahan waktu sewa sebelum berakhirnya masa sewa tanpa perlu melakukan reservasi ulang.

Rating unit and driver

Terdapat fitur rating yang disediakan untuk customer, sehingga customer dapat memberikan penilaian terhadap layanan yang diberikan. Sehingga penilaian dari customer tersebut akan bisa menjadi evaluasi yang positif untuk meningkatkan kualitas pelayanan transportasi TRAC kedepannya.

Jadi tunggu apalagi segera download aplikasi sewa mobil TRAC To Go, dan silahkan di coba fitur-fiturnya untuk memenuhi kebutuhan sewa kendaraan yang anda perlukan.

Itulah penjelasan seputar perusahaan transportasi TRAC yang melayani penyewaan kendaraan dengan mudah melalui aplikasinya. Semoga penjelasan yang telah kami uraikan di atas dapat bermanfaat.