--> Skip to main content
Menu

Mengenal Aset Kripto, Produk Investasi Terbaru yang Tersedia di Aplikasi Ajaib

Saat ini Aaset kripto menjadi salah satu instrumen investasi yang sedang populer. Dimana investasi pada aset kripto ini sudah banyak menarik perhatian masyarakat. Akan tetapi, sebelum terjun dan mulai berinvestasi aset kripto, terlebih dahulu kamu harus paham tentang apa itu aset kripto? Berikut ini penjelasannya.

Mengenal Aset Kripto

Pengertian aset kripto

Aset kripto adalah aset digital yang digunakan sebagai instrumen investasi secara virtual dalam bentuk mata uang digital melalui jaringan internet. Aset kripto dalam bentuk mata uang digital ini memiliki sandi-sandi rahasia yang cukup rumit untuk melindungi dan menjaga keamanannya, makanya disebut sebagai “Cryptocurrency”. Cryptocurrency berasal dari 2 kata yaitu “cryptography” yang artinya kode rahasia, dan “currency” yang artinya mata uang.

Aset kripto termasuk dalam komoditi yang tidak berwujud dalam bentuk aset digital, menggunakan sistem keamanan kriptografi, dengan jaringan peer-to-peer yang saling terdistribusi. Berbicara tentang aset kripto, kini aset kripto telah hadir di Ajaib, lho. Sudah tahu, belum?

Mengenal Aplikasi Ajaib

Ajaib adalah aplikasi berbasis online untuk berinvestasi yang aman, terpercaya dan terjangkau bagi para investor. Menariknya Ajaib ini juga mudah digunakan untuk berinvestasi bahkan untuk pemula sekalipun.

Hal itu karena Ajaib juga berbagi pengetahuan terkait investasi untuk pemula hingga investor yang sudah berpengalaman. Sehingga semua orang, selain bisa memiliki akses ke produk investasi yang aman, juga bisa memiliki pengetahuan yang dapat menunjang. Tujuannya adalah untuk membantu masyarakat dalam memperoleh hasil yang lebih baik melalui investasi.

Ajaib kini telah hadir dengan produk terbarunya yaitu menyediakan transaksi jual beli berbagai aset kripto. Sehingga, pengguna bisa melakukan investasi dalam berbagai instrumen sekaligus. Ajaib merupakan aplikasi pertama yang bisa investasi saham, reksa dana, dan aset kripto dalam satu aplikasi.

Melalui investasi, Ajaib memiliki visi untuk meningkatkan angka inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia. Selain itu Ajaib juga memiliki komitmen untuk membuka pintu akses terhadap instrumen investasi yang terjangkau, aman, dan terpercaya. Menariknya, investasi aset kripto di Ajaib aman karena sudah terdaftar dan diawasi BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi). Selain itu, aset kripto di Ajaib terjamin oleh CoinCover dan Fireblocks yang merupakan platform perlindungan aset kripto dengan proteksi dan keamanan tingkat dunia.

Kenapa menggunakan Ajaib? Karena Ajaib memberikan penawaran akan kemudahan dalam berinvestasi dengan banyak fitur unggulan yang terdapat dalam aplikasi Ajaib. Misi penting dari Ajaib adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya investasi untuk masa depan. Hingga saat ini Ajaib sudah berhasil mengajak jutaan investor di Indonesia untuk mulai berinvestasi.

Tunggu apalagi ayo lanjutkan perjalanan investasimu di Ajaib Kripto! Caranya mudah yaitu dengan mendaftar dan membuka akun di Ajaib. Mulai investasi Aset Crypto di Ajaib melalui link ini ya. Lalu, mulai proses buka akun di Ajaib. Bagaimana caranya?

Cara Buka Akun Untuk Investasi Aset Kripto Di Ajaib

Berikut ini adalah step by step proses pembukaan akun untuk pengguna baru:

  • Download aplikasi ajaib di Playstore atau App Store, setelah itu ‘Klik Daftar’.
  • Masukkan email dan password, setelah itu konfirmasi email yang digunakan untuk mendaftar.
  • Klik pada tab "Aktifkan Sekarang" di halaman Beranda.
  • Pilih investasi "Aset Kripto", kemudian klik tombol "Lengkapi Data Diri".
  • Silahkan lengkapi formulir identitas diri sesuai dengan data KTP di Tahap verifikasi data, kemudian klik "Lanjut".
  • Klik "Mulai" untuk verifikasi identitas melalui video selfie, pastikan hasilnya jelas dan terang.
  • Tinjau dulu hasil video selfie yang telah kamu buat, setelah itu klik "Lanjut".
  • Lengkapi semua formulir, termasuk diantaranya formulir Profil Risiko, Investor, Informasi Pekerjaan, dan Informasi Rekening. Setelah itu, klik "Lanjut".
  • Baca dulu syarat dan ketentuannya. Jika kamu sudah setuju, pilih "Bubuhkan tanda tangan digital", klik "Mulai".
  • Bubuhkan tanda tangan digital pada kolom yang telah disediakan. Setelah itu, klik "Simpan".
  • Apabila Syarat dan Ketentuan telah ditandatangani, maka klik tombol "Lanjut".
  • Selanjutnya, masukkan PIN Aplikasi Ajaib. Maka proses pendaftaran telah selesai.
  • Kamu sekarang hanya tinggal menunggu proses verifikasi data.

Oh ya kamu juga bisa cek website Ajaib untuk mempelajari konten edukasi dan informasi promo Ajaib terbaru lainnya di website Ajaib.co.id. Demikian penjelasan tentang apa itu aset kripto, semoga apa yang telah kami tulis dalam artikel ini dapat bermanfaat.