--> Skip to main content
Menu

Pilihan Warna Tak Lekang Jaman untuk Kamar Kecil

Memilih desain hingga warna cat yang ever after memberikan kelebihan tersendiri karena Anda tidak perlu menggantinya dalam waktu dekat jika tidak terjadi kerusakan. Desain dan warna ever after cocok untuk berbagai perubahan jaman dan membuat pemiliknya bisa menghemat budget renovasi atau perawatan. Meski tidak sering terekspos seperti ruang tamu, namun kamar kecil atau kamar mandi juga perlu didesain sedemikian rupa sehingga sesuai dengan desain rumah hingga kebutuhan. Bagi Anda yang tak ingin sering-sering mengubah warna cat pada kamar kecil rumah, berikut ini adalah pilihan warna cat yang bisa diterapkan pada ruang mandi Anda dan keluarga:

Pilihan Warna Tak Lekang Jaman untuk Kamar Kecil
  1. Putih.
  2. Cat berwarna putih susu tetap menjadi idola dari jaman ke jaman. Cocok dipakai untuk semua ruangan karena memberi efek tenang, bersih dan mudah dikombinasikan dengan warna lain termasuk dengan perabot dan perlengkapan lain. Anda juga tak akan susah menemukan perlengkapan kamar kecil yang senada karena banyak model toilet, wastafel hingga bathtub dengan warna putih susu.

  3. Abu-abu.
  4. Abu-abu terang maupun gelap bisa Anda aplikasikan ke kamar kecil untuk memberi kesan hangat. Warna abu-abu sekarang ini juga menjadi warna trend untuk dinding rumah dan mudah dikombinasikan dengan warna perabotan. Anda juga bebas memilih material wastafel atau toilet termasuk menggunakan material marmer.

  5. Hitam.
  6. Ingin kesan klasik yang sedikit ekstrim? Anda juga bisa memakai cat berwarna hitam asalkan memiliki pencahayaan yang baik misalnya dengan adanya jendela ke arah luar rumah. Sekarang ini juga sudah banyak fitur kamar kecil yang dibuat dengan warna hitam atau memiliki ornament hitam sehingga pas dengan pilihan warna dinding Anda.

  7. Biru terang.
  8. Warna ever after lainnya adalah biru terang untuk kesan lebih ceria. Warna biru langit dapat diterapkan untuk ide kamar mandi keluarga atau anak-anak. Biru terang juga bagus dikombinasikan dengan perabot berwarna putih susu.

Sudah mendapat pilihan warna yang tepat untuk kamar kecil? Kini Anda bisa menyesuaikan pemilihan toilet, wastafel dan lainnya yang sesuai. Kohler memiliki koleksi perlengkapan kamar kecil dengan berbagai pilihan material dan warna yang bisa Anda jadikan pilihan untuk kamar mandi modern.