--> Skip to main content
Menu

4 Hal Yang Membuat Kamu Bisa Menghapus Orang Dari Foto Lebih Cepat Dari Photoshop

Mengedit foto adalah hal yang paling banyak dilakukan oleh anak muda agar fotonya menjadi lebih indah. Biasanya setiap kali mengambil foto, Anda akan mengedit foto tersebut dan menghapus atau mengedit hal-hal yang membuat Anda merasa tidak nyaman bukan? Dan salah satu hal yang paling membuat frustasi dan menghabiskan waktu saat mengedit foto adalah menghapus orang dari foto. Tidak peduli seberapa profesional Anda menggunakan Photoshop, Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk melakukannya. Untuk membantu Anda memecahkan masalah itu, saya akan memperkenalkan Anda pada 4 hal yang membuat Anda melakukannya.

SnapEdit.

SnapEdit.

Dikenal sebagai situs tercepat untuk menghapus orang dari foto, hanya perlu beberapa detik untuk menghapus lusinan orang asing di foto Anda. Lebih cepat dari Photoshop tetapi juga sangat sederhana, tidak perlu memiliki pengetahuan pengeditan gambar yang rumit. Karena memiliki analisis otomatis orang dan objek, ia dapat memilih orang dan objek yang harus Anda hapus, dan dapat menjaga ketajaman gambar, memastikan bahwa ketajaman sebelum dan sesudah hampir sama. Jika foto Anda sebelumnya diambil dengan mode HD, itu akan tetap sama setelah diedit.

Anda dapat mengunjungi situs web ini sekarang untuk mengedit foto untuk melihat apakah itu berkali-kali lebih cepat daripada Photoshop dan beri kami pendapat Anda.

https://snapedit.app/id

Atau unduh aplikasi SnapEdit di tautan ini: https://snapedit.app/link

SnapSeed.

SnapSeed.

Ini adalah aplikasi pengeditan foto Google, ini dapat memperbaiki beberapa kesalahan tertentu dengan Stain Remover. Dan memberikan hasil yang cukup baik saat mengoreksi foto dengan pemandangan dengan banyak furnitur atau orang di belakang.

Itu bisa membuat beberapa hal hilang. Tetapi Anda perlu memilih orang atau hal-hal yang tidak terlalu berdekatan untuk mendapatkan efek terbaik.

Tidak hanya menghapus orang menghapus sesuatu, tetapi dapat menghapus banyak hal keren lainnya.

Erase.bg

Erase.bg

Dengan Erase.bg Anda tidak memerlukan keahlian mengedit foto untuk menghapus objek dari foto. Perkembangan terbaru di bidang pengeditan foto otomatis telah membuat tugas ini lebih sederhana dan hampir gratis. Masalah yang jelas dan umum adalah Anda harus membayar untuk mengunduh gambar resolusi tinggi. Tetapi dengan Erase.bg itu cepat dan sepenuhnya gratis.

Siapapun dapat menggunakan aplikasi ini tanpa registrasi. Terakhir, Erase.bg adalah apa yang saya pikirkan ketika Anda ingin menghapus latar belakang dari sebuah gambar, Anda harus mencobanya.

PicsArt

PicsArt

PicsArt tentu bukan hanya aplikasi untuk menghapus banyak objek dari foto, tetapi juga alat sempurna yang memungkinkan Anda menyelesaikan penghapusan sebanyak mungkin hal yang Anda inginkan untuk membuat foto lebih sempurna di mata semua orang.

Anda dapat menggabungkan foto Anda dengan orang lain atau Anda dapat menghapus hal-hal kecil seperti kecoa di foto. Untuk menyingkirkan objek yang tidak diinginkan, Anda perlu menggunakan palet alat yang benar dan menyesuaikan seperti biasa. Tetapi lebih dari itu, ia juga memiliki banyak efek pengeditan foto yang indah.

Terakhir:

Semua 4 situs web dan aplikasi memungkinkan Anda membuat orang menghapus orang dari foto dengan sangat cepat. Tetapi mereka tidak dapat memiliki kualitas atau kecepatan pengeditan yang sama, tetapi berdasarkan kasus per kasus. Kita sering cenderung mengabaikan situs web dan aplikasi tetapi tidak pernah berpikir bahwa itu begitu cepat dan memiliki begitu banyak utilitas. Mulai sekarang, Anda sudah tahu betapa bagusnya itu. Mengapa tidak mulai menghapus penguji dengan mereka dan lihat apakah hasilnya lebih baik daripada menggunakan Photoshop?

Baca juga artikel tentang: Apa Itu Restorasi Foto: Pengertian dan Caranya