--> Skip to main content

Masa depan video Facebook dan cara download video Facebook

Masa depan video Facebook dan cara download video Facebook

Setiap hari, pengguna menonton lebih dari 100 juta jam konten video di Facebook. Dan angka ini tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan.

Fase terobosan video Facebook

Saat ini kami melihat video Facebook sebagai segmen yang sangat kuat. Fitur ini telah dieksplorasi dan difokuskan oleh Facebook dalam beberapa tahun terakhir.

Meskipun Facebook telah mengembangkan video selama setengah dekade sebelumnya. Namun dalam 3 tahun terakhir, video Facebook semakin dipromosikan. Video mulai menjadi salah satu prioritas raksasa media sosial itu.

Mulai tahun 2016, Facebook telah memperluas fitur live streaming secara signifikan. Orang-orang mengenalnya sebagai Facebook Live dan tersedia untuk pengguna di seluruh dunia. Pada tahun yang sama, mereka mulai banyak berinvestasi dalam periklanan dan pengaruh.

Pada tahun 2017, Facebook meluncurkan layanan streaming berdasarkan permintaan, Facebook Watch. Selama konferensi pers pendapatan Q4 tahun itu, CEO terkenal perusahaan Mark Zuckerberg menggambarkan video sebagai tren besar. Sebuah keputusan telah dibuat: "terus membawa video ke garis depan keluarga aplikasi Facebook". Ini jelas merupakan keputusan yang bijaksana.

Facebook Watch menandai kesuksesan baru
Facebook Watch menandai kesuksesan baru

Saat ini, Facebook mencapai 10 miliar tampilan video per hari – angka yang tidak dapat diabaikan oleh pemasar konten video. Segmen video Facebook tumbuh dengan kuat. Fungsi ini menghadirkan pengalaman yang menarik dan menarik. Selain itu, juga berkontribusi signifikan terhadap pendapatan jejaring sosial raksasa ini.

Manfaat yang dibawa oleh video Facebook

Fitur video Facebook berkembang dan ditingkatkan, menghasilkan manfaat bagi pengguna. Penjualan livestream atau melalui video Watch adalah metode penjualan dan periklanan yang potensial.

Penjualan online streaming langsung

Seperti yang Anda ketahui, livestream dan metode penjualan online digunakan oleh banyak orang. Tidak hanya itu, jumlah order penutupan jauh lebih tinggi. Mengapa demikian?

Facebook live adalah alat dukungan penjualan online yang sangat diperlukan
Facebook live adalah alat dukungan penjualan online yang sangat diperlukan
  • Pertama-tama, adalah mungkin untuk membawa citra produk yang sebenarnya kepada pelanggan. Pelanggan tidak perlu bepergian dan meninjau tetapi tetap dapat melihat kualitasnya melalui streaming langsung.
  • Berkonsultasi dan berinteraksi langsung melalui streaming langsung. Jumlah pelanggan untuk membeli akan berkurang secara signifikan ketika harus melalui langkah-langkah rumit seperti SMS.
  • Jangkauan pelanggan yang besar. Setiap kali Anda melakukan siaran langsung, pengikut dan teman Anda akan menerima pemberitahuan. Pada saat yang sama, berbagi aliran langsung penjualan lebih berpengaruh.
  • Penghematan biaya. Tidak perlu mengeluarkan uang untuk menjalankan iklan, Anda hanya membutuhkan smartphone dengan koneksi internet. Selain itu, menarik pelanggan melalui komunikasi adalah nilai tambah yang besar.

Tidak hanya berhenti pada bertukar dan berinteraksi secara langsung, tetapi Facebook Live memiliki lebih dari itu.

Facebook Tonton video menjangkau pelanggan

Sebagian besar video ditonton di Facebook sebagai alat hiburan pantat. Dengan video yang menarik dan beragam, banyak orang dapat menontonnya sepanjang hari tanpa merasa bosan.

Ini adalah keuntungan yang membantu bisnis mendorong produk mereka dan melakukan pemasaran tidak langsung. Membuat video menarik yang menjangkau pelanggan itu mudah.

Masa depan video Facebook

Konten video semakin berkembang di Facebook. Pengguna juga semakin tertarik dan menghabiskan lebih banyak waktu di video Facebook.

Fitur 'video yang direkomendasikan' memudahkan pengguna menemukan topik yang menarik bagi mereka. Facebook masih bekerja keras untuk mengembangkan fitur-fitur yang bisa dioptimalkan untuk penggunanya.

Seperti apa masa depan Facebook?
Seperti apa masa depan Facebook?

Graham Mudd, direktur pemasaran produk periklanan di Facebook menyatakan bahwa "Tidak seperti platform lain di mana sebagian besar video dilihat berdasarkan pencarian, Facebook ingin menjadi saluran yang berkembang pesat pada konten, dan juga untuk merek dan produk."

Berdasarkan manfaat yang dibawanya, video Facebook dievaluasi untuk tumbuh lebih jauh. Pastinya akan ada terobosan-terobosan dan penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada.

Pengguna Facebook masih berharap Facebook akan memiliki lebih banyak perbaikan. Dapat mengembangkan dan menerapkan teknologi yang membantu melindungi pengguna.

Cara download video Fb

Pasti banyak dari Anda yang selalu ingin facebook mendownload video dengan cepat dan berkualitas. Di pasaran saat ini, ada banyak alat untuk mengunduh video Facebook. Namun, mereka tidak menghadirkan kualitas video yang diinginkan.

Hari ini, saya ingin memperkenalkan kepada Anda alat untuk membantu facebook mengunduh video super top. Ini SnapSave. Hanya 3 langkah sederhana, Anda dapat mengunduh video facebook dengan kualitas super bersih.

  • Langkah 1: Salin alamat tautan video yang ingin Anda simpan ke perangkat Anda.
  • Langkah 2: Akses Fb downloader https://snapsave.app/id di web atau unduh di Google Play store (Disebut SnapX). Kemudian rekatkan alamat video yang disalin ke dalam kotak input dan klik unduh.
  • Buka tautan dan tempel alamat di kotak input
    Buka tautan dan tempel alamat di kotak input
  • Langkah 3: Pilih kualitas untuk mengunduh video facebook sesuai keinginan dan unduh

Catatan kecil: Saat Anda ingin mengunduh video Fb berkualitas tinggi, Facebook tidak akan mengizinkan Anda mengunduh video dengan audio. Pengunduhan video Facebook akan memakan waktu lama untuk mengunduh 2 bagian terpisah dan menggabungkannya.

Ringkasan

Video Facebook adalah salah satu alat hebat yang sangat mendukung kehidupan kita. Bukan sekedar hiburan tapi juga membantu bisnis kita.

Selain itu, saya juga merekomendasikan SnapSave - fungsi pengunduhan video Facebook. SnapSave app mempromosikan 3 kriteria: kemudahan penggunaan, manipulasi, dan pencarian. Alat hebat bagi mereka yang suka mengunduh video Facebook.

Buka Komentar
Tutup Komentar