--> Skip to main content

Mengatur suara TikTok sebagai nada dering di iPhone dan cara mengunduh TikTok MP3

Mengatur nada dering di iPhone
Mengatur nada dering di iPhone

Dengan bantuan tutorial ini, Anda akan dapat mengatur suara TikTok sebagai nada dering atau alarm iPhone Anda, dan Anda juga akan tahu cara mengunduh TikTok MP3.

TikTok memiliki alkimia yang diperlukan untuk membuat musik yang layak populer di platformnya. Saat Anda melihat video di TikTok, Anda tidak hanya akan terpesona oleh konten video yang luar biasa; Anda juga akan terpesona oleh nada-nada indah atau menenangkan yang mengiringi film-film tersebut. Ada kalanya popularitas sebuah lagu melebihi konten yang dikandungnya. Jika Anda menemukan lagu di TikTok yang Anda sukai, kami berasumsi bahwa Anda ingin mengaturnya sebagai nada dering atau suara bangun di ponsel Anda.

Di halaman ini, kami akan mencari tahu cara mengatur suara TikTok untuk nada dering atau alarm Anda, dan kami akan melakukannya dalam dua artikel terpisah untuk iPhone dan Android. Hal pertama yang pertama, mari kita bahas cara mengatur suara TikTok sebagai nada dering di iPhone Anda.

Bagaimana cara mengatur suara TikTok sebagai nada dering?

Untuk mengatur lagu TikTok apa pun sebagai nada dering di iPhone atau Android, Anda harus mengikuti setidaknya tiga langkah. Dapatkan Suara TikTok, ubah menjadi nada dering, dan aktifkan sebagai peringatan di iPhone atau Android Anda. Untuk menyelesaikan tugas yang diberikan, Anda memerlukan setidaknya dua atau tiga alat. Kami akan melihat lebih dekat pada setiap fase dan memberikan jawaban yang komprehensif.

Download video TikTok MP3 oleh TikTok MP3 downloader

Langkah pertama adalah menghapus suara dari video TikTok. Untuk membuat suara TikTok sebagai nada dering di iPhone Anda, gunakan petunjuk di bawah ini untuk mengunduh TikTok MP3 atau mengonversi format MP4 TikTok ke format MP3.

1. TikMate

TikMate adalah pengunduh TikTok untuk peramban dan sistem apa pun, termasuk iPhone. Dengan program ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan konten dari TikTok. Anda dapat mengunduh semua video TikTok pengguna (hanya video publik) tanpa tanda air, mengunduhnya sebagai MP4 atau Anda dapat mengunduh suara TikTok dalam format MP3, tentu saja. Saat Anda mencoba membuat suara TikTok, suara TikTok Anda akan menjadi metode yang layak bagi Anda untuk mendapatkan suara TikTok.

  1. Buka TikTok di perangkat Anda dan salin URL video TikTok ke TikMate dengan mengklik tombol bagikan dan pilih "Salin tautan".
  2. Buka browser dan cari Tikmate.online atau akses link ini https://tikmate.online/tiktok-mp3
  3. Rekatkan URL video TikTok dan ketuk Unduh. Kemudian klik Unduh MP3

2. SaveTik

SaveTik adalah pengunduh TikTok yang dapat digunakan untuk mengunduh suara TikTok. Ini adalah pengunduh online yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok sebagai file MP3 atau MP4. Mengikuti metode di bawah ini, Anda dapat mengunduh TikTok MP3 di iPhone Anda sebagai TikMate. Panduan untuk menggunakan SaveTik sama dengan untuk TikMate.

  1. Luncurkan aplikasi TikTok di iPhone Anda dan temukan video yang ingin Anda konversi ke MP3. Ketuk tombol bagikan lalu ketuk "Salin tautan" untuk mendapatkan URL.
  2. Luncurkan Safari atau browser internet pilihan Anda di iPhone. Cari "savetik.net" atau masukkan tautan https://savetik.net/download-tiktok-mp3. Salin URL untuk TikTok dan klik tombol unduh.
  3. Terakhir, klik Unduh Musik Mp3 untuk menyelesaikan.
TikTok MP3 downloader
TikTok MP3 downloader

Bagaimana mengkonversi format MP3 ke M4R dan mengatur nada dering untuk iPhone

Setelah mendapatkan audio TikTok di komputer atau iPhone Anda, Anda harus mengubah data audio ke jenis nada dering iPhone, M4R. Anda memiliki berbagai opsi untuk mengonversi format musik TikTok. Kami akan menjelaskan setiap jalur secara rinci dengan menggunakan Ease Ringtone Editor.

Setelah suara TikTok diunduh ke PC Anda dengan EaseUS Video Downloader, Anda dapat menggunakan EaseUS Ringtone Editor untuk mengganti format suara dari file video ke M4R dan mengirimkan nada dering ke iPhone Anda tanpa iTunes. Selama prosedur, Anda dapat mengubah durasi musik TikTok untuk mempertahankan hanya bagian tertentu.

  1. Luncurkan EaseUS Ringtone Editor setelah menghubungkan iPhone ke PC. Kemudian, letakkan suara TikTok di bilah pengeditan.
  2. Gunakan penggeser untuk memilih bagian suara TikTok yang Anda sukai, dan ketuk "Klip" untuk memangkas file MP3.
  3. Ubah rekaman Anda dengan menambahkan rekaman dan efek audio, seperti fade-in/out dan suara emoji. Jika Anda memilih untuk mempertahankan audio asli, lewati prosedur dan klik "Ekspor" untuk melanjutkan.
  4. Pilih "Push to iPhone" untuk mentransfer nada dering ke iPhone. Kemudian, Anda dapat langsung mengatur suara sebagai nada dering atau alarm pada opsi Pengaturan iPhone.

Menyetel suara di TikTok sebagai nada dering atau alarm untuk iPhone Anda

Setelah menyelesaikan dua tugas sulit, langkah terakhir cukup sederhana. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengakses iPhone Anda.

  1. Luncurkan opsi Pengaturan iPhone.
  2. Ketuk "Suara & Haptik" dari menu Pengaturan.
  3. Pilih "Nada Dering" dan gulir melalui pilihan untuk menemukan audio TikTok Anda. Pilih nada dering yang Anda sukai untuk dijadikan nada dering.
Mengatur nada dering di iPhone
Mengatur nada dering di iPhone

Menyimpulkan

Dalam posting, kami telah menunjukkan dua pendekatan untuk mengubah suara TikTok menjadi nada dering iPhone. Menggunakan TikMate atau SaveTik, Anda dapat mengunduh suara dari TikTok dengan cara yang sama.

Kemudian, atur suara di Ease Ringtone Editor dan ekspor ke iPhone sebagai nada dering.

Setelah membaca posting kami, kami harap Anda tahu cara mengunduh TikTok MP3 dan menjadikannya nada dering di iPhone. Kami berharap artikel kami akan membantu Anda. Terima kasih telah membaca.

Buka Komentar
Tutup Komentar