--> Skip to main content
Menu

Aplikasi Pesan Tiket Hotel Terbaik

Sebelum melakukan perjalanan traveling hal yang paling mendasar adalah mempersiapkan tempat untuk menginap atau hotel. Saat ini, untuk mencari hotel terbaik tidaklah sulit karena bisa mencarinya dengan menggunakan aplikasi atau situs booking hotel. Nah, bagi kamu para Netizen blogger yang sedang mencari aplikasi pesan tiket hotel terbaik, berikut ini rekomendasi aplikasi booking hotel terbaik.

Aplikasi Pesan Tiket Hotel Terbaik

TIKET.COM

Dilihat dari namanya dapat diketahui bahwa aplikasi atau situs ini berfokus pada pemesanan berbagai macam jenis tiket. Tiket.com merupakan agen travel online yang sedang berkembang di Indonesia dengan tampilannya yang sangat mudah untuk digunakan meskipun bagi pengguna baru. Pemilihan warna tampilannya yang cukup jelas dan menarik. Jika dilihat dari harga yang ditawarkan, harganya cukup bersaing dengan harga yang tercantum pada aplikasi atau situs booking hotel lain. Di aplikasi ini pengguna dapat mengumpulkan tix point yang nantinya bisa ditukar dengan potongan harga atau barang tertentu.

Kelebihan tiket.com:

  • Mempunyai interface atau tampilan Pengguna yang cukup user friendly.
  • Metode pembayaran yang mudah cocok untuk WNI.
  • Sering ada event atau promo tertentu.
  • Ada program Cicilan.

TRAVELOKA

Traveloka pada awalnya merupakan sebuah aplikasi yang digunakan sebagai alat pencari tiket pesawat. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu kini traveloka telah mempunyai beragam fitur termasuk fitur untuk booking hotel. Traveloka berkomitmen memberikan kemudahan kepada semua pengguna traveloka dalam hal traveling. Salah satu kelebihan yang terdapat pada aplikasi traveloka adalah metode pembayarannya yang sangat mudah bagi warga Negara Indonesia khususnya bagi mereka yang tidak mempunyai kartu kredit. Selain itu di traveloka ada juga fitur paylater, yaitu fitur yang dapat memungkinkan kamu bisa pesan hotel terlebih dahulu dan bayarnya belakangan, hingga waktu 1 sampai 12 bulan setelahnya. Selain itu, di traveloka juga terdapat diskon besar dan berbagai promo menarik.

Kelebihan Traveloka:

  • Harga yang tercantum adalah harga final jadi kamu tidak perlu khawatir
  • Ada pilihan bayar sesudah check in.
  • Ada beragam metode pembayaran yang cocok bagi WNI.
  • Terdapat sistem Paylater.

BOOKING.COM

Booking.com merupakan salah satu situs atau aplikasi penyedia booking hotel yang juga memiliki banyak pilihan akomodasi. Adapun akomodasi yang tersedia cukup beragam mulai dari hotel, villa, hingga apartemen. Di aplikasi ini terdapat berbagai ulasan, sehingga dapat mempermudah kita dalam menentukan hotel yang kita inginkan sesuai dengan kebutuhan kita. Tidak hanya itu saja di booking.com kamu juga dapat melihat review dari tamu yang sebelumnya sudah pernah menginap di sana. Mengenai biaya yang tercantum dalam aplikasi booking.com itu sudah termasuk biaya pajak. Beberapa hotel atau akomodasi lain mungkin mengharuskan kamu untuk membayar di awal dengan menggunakan kartu kredit, namun ada pula yang tidak perlu membayar terlebih dahulu. Kamu dapat membayarnya secara langsung di lokasi setelah kamu tiba di lokasi. Selain itu, Cancellation policy juga fleksibel, dimana setelah kamu melakukan pemesanan ada informasi tentang rentang waktu apabila ingin mengajukan pembatalan. Apabila kamu melakukan pembatalan pesanan dalam rentang waktu yang telah ditentukan, maka tidak akan dikenakan biaya tambahan atau gratis.

Kelebihan booking.com:

  • Ada beragam pilihan akomodasi yang sangat lengkap.
  • Harga yang tercantum sudah termasuk untuk biaya pajak.
  • Ada potongan harga untuk member genius.

Itulah beberapa pilihan aplikasi pesan tiket hotel terbaik, nah bagi kamu yang saat ini ingin pesan tiket hotel segera Instal Aplikasi Terbaik tersebut dan pesan tiket hotel yang anda inginkan. Semoga informasi yang telah kami bagikan dalam artikel ini dapat bermanfaat.