--> Skip to main content
Menu

Pengiriman Sentral Cargo Dengan Ongkos Kirim Terjangkau

Saat ini pengiriman paket menjadi layanan yang banyak dipakai oleh masyarakat. Salah satu alasan kenapa layanan pengiriman paket memiliki pelanggan yang semakin banyak adalah karena meningkatnya aktivitas belanja online di toko online, e-commerce, maupun di marketplace. Salah satu penyedia jasa layanan pengiriman paket yang bisa menjadi solusi untuk pengiriman paket domestik yang cepat adalah Sentral Cargo.

Pengiriman Sentral Cargo Dengan Ongkos Kirim Terjangkau

Tetang Sentral Cargo

Sentral cargo merupakan penyedia jasa layanan pengiriman paket yang berdiri pada tahun 2007 di Jakarta. Fokus utama bisnis sentral cargo adalah pengiriman barang atau paket berukuran besar melalui jalur pengiriman darat, laut dan udara. Sentral cargo memberikan kinerja pengiriman yang sangat baik dan kualitas dalam layanan dengan menggunakan intergrasi secara teknologi dari awal sampai akhir ke customer ketika menerima barang di tempat tujuan oleh petugas sentral cargo. Tidak hanya itu saja, tim operasional yang berpengalaman dari sentral cargo juga selalu berkomitmen untuk mengirimkan barang tepat waktu dan memberikan pelayanan terbaiknya.

Sentral cargo selama bertahun-tahun selalu memberikan pelayanan terbaiknya sehingga memperluas pengirimannya hingga ke berbagai kota yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, dengan pelayanan pengiriman yang aman, cepat dengan tarif ongkos kirim yang terjangkau, menjadikan sentral cargo sebagai agen kargo resmi dari beberapa maskapai penerbangan besar khusus domestik seperti Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Citilink, dan Lion Air.

Layanan Pengiriman Paket dengan Ongkos Kirim Bersaing

Salah satu yang menjadi pertimbangan sebelum melakukan pengiriman adalah melihat tarif ongkos kirim yang harus dibayarakan. Di sentral cargo ini ongkos kirim yang dibayarkan terbilang sangat terjangkau. Kamu bisa melakukan pengecekan tarif ongkos kirim dengan mudah yaitu dengan mengunjungi situs web resmi sentral cargo dan memilih menu cek ongkos kirim pada bagian atas halaman.

Setelah halaman cek ongkos kirim terbuka selanjutnya tinggal memasukkan informasi kota asal dan kota tujuan beserta estimasi berat paket yang akan dikirimkan setelah itu tekan tombol cari. Maka akan tampil informasi estimasi ongkos kirim yang disertai dengan informasi jalur pengirimannya.

Layanan Tracking Pengiriman Paket

Salah satu layanan penting yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna layanan sentral cargo yaitu layanan untuk melakukan pengecekan perjalanan dan keberadaan paekt yang dikirim. Layanan cek resi sentral cargo bisa diakses melalui situs web resmi sentral cargo. Halaman cek resi bisa ditemukan di menu bagian atas situs. Setelah halaman cek resi terbuka, untuk mengetahui proses pengiriman dan lokasi keberadaan paket, maka harus memasukkan nomor resi pengiriman paket ke dalam kolom cek resi. Setelah itu, untuk melakukan tracking tekan saja tombol cari.

Selanjutnya fitur tracking dari sentral cargo akan menampilkan informasi tentang tanggal, jam dan posisi paket yang ada dalam proses pengiriman. Rincian tentang lokasi paket yang dikirim akan ditampilkan secara detail di lokasi kantor mana paket tersebut ditangani. Yang menjadi kelebihan dari layanan tracking sentral cargo yaitu menjelaskan secara detail petugas kantor yang bertanggung jawab atas paket yang melewati kantor tersebut. Selain itu, informasi nama jasa kurir atau driver yang bertugas mengirimkan paket menuju alama tujuan juga bisa diakses secara detail menggunakan fitur tracking ini.

Jadi fitur pelacakan atau tracking ini bagi pengirim dapat memberikan informasi tentang perkembangan kiriman yang ada dalam perjalanan. Sementara bagi pihak penerima, tracking ini dapat memberikan informasi tentang posisi paket sehingga bisa berguna agar pihak penerima bersiap untuk menerima paket kiriman.

Sentral cargo dapat menjadi solusi yang tepat untuk pengiriman paket dari maupun ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Layanan pengiriman paket yang diberikan memiliki tarif ongkos kirim yang terjangkau, aman dan petugasnya bertanggung jawab. Sehingga, hal ini menjadikan sentral cargo menjadi pilihan yang tepat.