--> Skip to main content
Menu

Apa Itu Winning Eleven 2012

Siapa sih yang tidak kenal dengan game Winning Eleven 2012? Tentunya sudah banyak diantara kalian yang sudah mengenal game Winning Eleven 2012 karena game ini merupakan game online yang sangat popular dari dulu hingga sekarang. Dimana game ini masih menjadi pilihan utama untuk game sepak bola yang cocok untuk dimainkan bagi para pengguna android. Nah, bagi anda yang mungkin belum kenal dengan game ini, berikut ini kami jelaskan seputar tentang apa itu Winning Eleven 2012.

Apa Itu Winning Eleven 2012

Apa Itu Winning Eleven 2012

winning eleven 2012 adalah salah satu game sepak bola yang secara resmi dirilis oleh developer yang bernama KONAMI dan bisa dimainkan secara gratis. Seperti yang telah diketahui bahwa game winning eleven ini sudah populer sejak masa Play Station 2 hingga kini. Menariknya game ini juga dapat dimainkan secara gratis melalui perangkat smartphone Android. Selain itu, game ini juga terdapat versi MOD yang telah dilengkapi dengan mode Liga Indonesia terbaru.

Tidak hanya itu saja, game winning eleven 2012 juga dapat dimainkan dengan mudah baik itu secara online maupun offline, sehinga dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja bersama dengan teman maupun pengguna yang lain. Apabila ingin memainkan game ini secara online, maka terlebih dahulu pastikan bahwa koneksi internet yang digunakan itu lancar dan stabil.

Game Winning Eleven 2012 Apk juga telah didukung dan dilengkapi dengan berbagai fitur dan mode gameplay. Tentunya tidak heran lagi apabila game ini masih eksis dan popular dari dulu hingga sekarang khususnya sangat disukai bagi mereka yang hobi bermain sepak bola maupun yang suka menonton sepak bola.

Mode GamePlay Winning Eleven 2012

Saat ini Winning Eleven 2012 telah mempunyai berbagai macam mode yang bisa digunakan. Beberapa mode GamePlay Winning Eleven 2012 diantaranya yaitu mode pertandingan persahabatan, piala dunia, pertandingan liga seri A, La Liga, hingga Liga Indonesia dan mode pelatihan tim.

Download Game Winning Eleven 2012

Yang perlu diketahui adalah bahwa game Winning Eleven 2012 merupakan game yang saat ini sudah tidak lagi tersedia di Play Store, karena game ini sudah resmi tidak dirilis di Play Store. Oleh karena itu, bagi yang berminat untuk download game winning eleven 2012, maka bisa mengunduhnya melalui link berikut ini secara gratis dan aman:

  • https://drive.google.com/file/d/1NuURcNdKfRNPzYLOulohkSlCj8Xox7GI/view
  • https://drive.google.com/file/d/1aM73mGgtRZtiTsRFlAfjEf2JCdmVfSul/view
  • https://drive.google.com/file/d/1m_JFuUhZvzmROI-KE_5weQ4-3NVcObQ4/view

Silahkan copy salah satu link di atas di bagian address bar pada browser, kemudian tekan enter.

Cara Instal Winning Eleven 2012

Berikut ini adalah langkah-langkah menginstall game Winning Eleven 2012:

  • Silahkan download Apk Data dan Obb dari link yang telah kami cantumkan di atas
  • Selanjutnya install file PES 2021 Apk
  • Lakukan Ekstrak File DATA.rar
  • Pindah Cut com.konami.pes2012 ke lokasi folder penyimpanan\Android\data\
  • Lakukan Ekstrak file OBB.rar
  • Pindah atau Cut com.konami.pes2012 ke lokasi folder penyimpanan\Android\obb\
  • Lakukan Reboot terlebih dulu
  • Setelah reboot maka akan ada perizinan, pilih saja Allow
  • Apabila ada peringatan untuk versi android lama, maka sebaiknya hiraukan saja
  • Setelah itu jika ada notifikasi Error Marmalade, pilih saja Continue
  • Selesai dan silahkan bermain.

Itulah penjelasan tentang apa itu winning eleven 2012, semoga penjelasan yang telah kami tulis dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang suka bermain game terutama game sepak bola..