--> Skip to main content
Menu

Mengenal Tentang Toko Komputer Persada Computer

Komputer adalah perangkat elektronik yang terus mengalami perkembangan. Perkembangan komputer dapat memberikan pengaruh yang besar bagi kehidupan kita. Misalnya dalam hal memudahkan pekerjaan manusia, untuk mempermudah komunikasi, memudahkan akses informasi, dan lain-lain. Jadi berbagai aktifitas kita sekarang ini banyak yang dilakukan dengan bantuan komputer. Maka dari itulah, tidak heran jika sekarang ini telah banyak dijumpai toko komputer. Nah, salah satu toko komputer yang lengkap adalah persada computer. Mungkin beberapa diantara kamu ada yang belum mengenalnya? Jika ya maka kamu bisa menyimak penjelasan untuk mengenal tentang toko komputer persada computer.

Persada Computer

Persada computer merupakan toko komputer yang melayani jual beli laptop maupun komputer bekas dari berbagai kondisi dengan kualitas baik dan harganya yang sesuai. Kriteria spesifikasi minimal laptop komputer yang dijual atau dibeli persada computer adalah dual core. Selain melayani jual beli komputer dan laptop, persada computer juga menjual berbagai macam aksesoris perlengkapan komputer dan laptop.

Beberapa aksesoris yang tersedia di persada computer yaitu flashdisk dari berbagai macam merek (Ada Toshiba, Kingston, Samsung dan yang lain-lain), hdmi, Handset samsung ori, printer, usb extension, vga, mouse, Speaker Advance, RAM laptop/ komputer ddr1/ ddr2/ ddr3, M190 home theater suport usb.memory card , hardisk, led/lcd laptop, M180 home theater suport usb.memory card, V10 support hp.flash disk.memory card, Felco Xh-708 lampu, Audiobox beatbox A300-U, Tp 300 teropong support hp. flash disk. memory card, Tp 101.spk aktif suport usb karoke for mobil, Tp 700 support hp.flash disk. memory card, Tp 200-N teropong memakai baterai tambahan, Chager bb lampu.ori, dvd internal laptop, Audiobox beat box 7000, keyboard PC/laptop, baterai laptop, dan masih banyak lagi yang lain.

Hal menarik dari persada computer yaitu selain jual beli komputer laptop serta segala aksesorisnya, persada computer juga melayani service untuk komputer dan laptop. Berbagai macam kerusakan pada komputer dan laptop dapat diservicekan di persada computer. Layanan service di persada computer ini didukung oleh teknisi berpengalaman dalam bidang tersebut. Selain itu, teknisi berpengalaman, peralatan yang digunakannya pun sangat komplit. Dengan demikian layanan service yang diberikan oleh persada computer terhadap para pelanggannya bisa maksimal. Bagi anda yang saat ini mungkin memiliki komputer atau laptop yang mengalami masalah atau rusak dan memerlukan jasa service, maka dapat membawanya ke persada computer untuk ditangani.

Ada banyak keuntungan apabila menggunakan jasa service komputer/ laptop dari persada computer. Beberapa diantara keuntungannya adalah sebagai berikut:

  • Customer service persada computer yang ramah.
  • Ditangani oleh teknisi service yang sangat berpengalaman.
  • Teknisi yang menanganinya, menggunakan peralatan yang lengkap mulai dari PSU, Blower, BGA Rework, dan berbagai macam peralatan lain yang dibutuhkannya.
  • Proses pengerjaannya dilakukan dengan baik dan cepat.
  • Biaya yang dikenakan masuk akal dan sesuai standar service dan rakit CPU maupun laptop atau notebook mulai dari hardware hingga softwarenya.
  • Tersedia garansi untuk waktu 2 minggu.

Persadacomputer dalam hal service komputer dan laptop telah mempunyai pengalaman yang panjang. Berbagai kerusakan komputer maupun laptop telah banyak ditanganinya. Adapun beberapa kerusakan komputer dan laptop yang pernah ditangani oleh persada computer diantaranya yaitu sebagai berikut: Ganti Chipset VGA, Ganti LCD Touchscreen, upgrade atau ganti processor, Ganti baterai laptop, Service laptop overheating, Service inverter latop (LCD gelap), Service pembersihan fan dan ganti pasta, Service ganti LCD/LED, Service laptop bluescreen, Service kabel flexyble laptop, Service laptop tidak display, Service angkat data/recovery harddisk, Service keyboard laptop, Service ganti memory, Service ganti dvd/optical drive, Service ganti harddisk, Service webcam laptop, Service engsel laptop, , Service USB tidak detek atau mati, Service jack power, Service IC south/nort bridge, Service mosfet, Service adaptor/charger, Service IC charger, Service ganti tokin, Service tablet, Service blok power, Reflow chipset, Reball chipset VGA, Bantu klaim garansi hardware, dan lain sebagainya.

Itulah penjelasan untuk mengenal tentang toko komputer persada computer, semoga penjelasan yang sudah kami tulis di atas dapat bermanfaat.