--> Skip to main content
Menu

Situs Pasang Iklan Gratis Terbaik

Seiring dengan semakin berkembangnya zaman, tempat untuk memasang iklan juga menjadi semakin beragam. Anda dapat memasang iklan untuk keperluan pemasaran berbagai macam produk usaha anda atau keahlian yang anda miliki dalam melakukan sesuatu. Untuk pasang iklan anda bisa memasangnya di beberapa situs yang menyediakan fasilitas pasang iklan. Menariknya beberapa situs justru ada yang menyediakan ruang untuk pasang iklan secara gratis tanpa dipungut biaya.

Situs Pasang Iklan Gratis Terbaik

Selain gratis, ada juga beberapa keuntungan lain jika memanfaatkan situs pasang iklan gratis terbaik, diantaranya yaitu pemasangan iklan lebih terstruktur, pemasangan iklan prosesnya cepat, Ada beragam format iklan dan iklan memiliki jangkauan yang sangat luas. Melihat banyaknya keuntungan yang didapatkan tersebut, maka sudah dapat dipastikan banyak orang yang memanfaatkan hal itu. Maka dari itulah anda juga perlu menyiapkan iklan terbaik anda agar bisa dilihat oleh banyak orang. Dengan demikian, anda akan punya kesempatan yang lebih besar dari pada orang lain yang sekedar hanya membuat iklan alakadarnya.

Situs Pasang Iklan Gratis Terbaik

Sebelum anda memasang iklan di situs pasang iklan gratis, maka terlebih dahulu anda harus tahu apa saja daftar situs untuk pasang iklan. Oleh, karena itulah bagi anda yang belum tahu, anda bisa menyimak daftar situs pasang iklan gratis terbaik yang akan kami sampaikan dalam artikel ini. Berikut ini adalahh penjelasan selengkapnya:

1. OLX (Online exchange)

OLX (Online exchange) merupakan sebuah platform situs web untuk pasang iklan gratis yang sangat terkenal di Indonesia dan telah mempunyai jangkauan pasar yang luas. Ada banyak kategori yang dihadirkan oleh OLX untuk setiap produk maupun jasa, beberapa diantaranya yaitu, otomotif, elektro, properti, perlengkapan rumah tangga dan lain-lain. Di OLX ini menariknya antara pembeli dengan penjual dapat melakukan negosiasi.

2. Jualo.com

Jualo.com merupakan situs pasang iklan gratis yang dikenal dengan kemudahan dan kecepatannya dalam memasang iklan. Proses pemasangan iklan gratis di situs ini sangat mudah karena hanya melalui 3 tahapan saja iklan bisa dibuat. Adapun tahapan pemasangan iklan gratis di situs ini yaitu mengunggah foto, mengisi deskripsi dan mengisi data diri penjual. Apabila sudah pasang iklannya.

3. FJB Kaskus

Kaskus dikenal sebagai situs forum yang digunakan untuk mendiskusikan berbagai macam hal. Selain itu, melalui halaman FJB Kaskus dapat digunakan sebagai tempat untuk pasang iklan secara gratis. Meskipun kini kaskus tidak begitu ramai diperbincangkan, tetapi nyatanya kaskus telah menjadi situs forum yang terbesar di Indonesia. Nah, bagi anda yang memiliki usaha atau bisnis dengan menjual suatu produk atau menawarkan suatu jasa tertentu, anda dapat mencoba memanfaatkan FJB kaskus untuk pasang iklan gratis, sebagai bentuk promosi anda kepada calon pelanggan.

4. Sejasa.com

Sejasa adalah situs pasang iklan gratis yang hanya bisa digunakan untuk melakukan promosi iklan bisnis yang berupa jasa. Melalui situs sejasa ini anda dapat menemukan berbagai jasa karena sejasa merupakan situs yang dikenal sebagai situs untuk pencarian berbagai layanan di Indonesia. Untuk bisa menggunakan sejasa anda harus membuat sebuah profil usaha di situs sejasa dengan profesional dan menarik. Tujuannya adalah supaya bisnis jasa yang anda tawarkan bisa dilihat dan dikenal oleh orang banyak. Dengan demikian, maka ada kemungkinan anda akan memperoleh pelanggan atas jasa yang anda tawarkan melalui situs sejasa.

5. Iklanwangi.com

Situs pasang iklan gratis online yang terakhir yaitu https://iklanwangi.com. Situs ini mengklaim dapat memberikan layanan pasang iklan secara gratis selamanya kepada semua orang. Situs ini adalah situs yang dikelola oleh perusahaan yang dirilis oleh HK, yang dimana telah berkecimpung lama di dunia periklanan Indonesia selama 18 tahun lebih. Melalui situs ini aneka macam produk atau barang maupun jasa dari beragam merk atau brand dapat diiklankan secara gratis.

Baca juga artikel tentang: Cara Pasang Iklan Kost Gratis.

Itulah daftar situs pasang iklan gratis terbaik yang bisa anda coba untuk melakukan promosi, semoga penjelasan di tersebut bisa bermanfaat.