--> Skip to main content
Menu

Mengenal Anoboy sebagai Situs Streaming dan Download Gratis

Anoboy merupakan salah satu situs Streaming anime terkenal yang mempunyai koleksi berbagai macam serial film anime. Situs Anoboy menawarkan berbagai pilihan untuk menonton gratis film anime secara online. Melalui situs tersebut kamu bisa menonton film anime terbaru, tokusastu, movie yang telah diadaptasi dari berbagai live action, seri anime, juga studio Ghibli. Anoboy sebagai situs menonton anime terbaik dan terlengkap secara online, tidak hanya sekedar menonton seri-seri anime dari jepang yang terbaru, tetapi juga bisa mendownload seri anime agar bisa ditonton secara offline.

Streaming anime

Kenapa Situs Anoboy Bisa Diandalkan Untuk Nonton Anime

Di seluruh dunia, film anime mempunyai banyak penggemar. Hal tersebut karena film anime mampu menarik banyak penggemar untuk berlama-lama menontonnya. Apabila kamu merupakan seorang penggemar anime, tentu kamu bisa menonton serial film anime secara online, salah satunya yaitu kamu bisa menonton di situs Anoboy. Kenapa nonton di situs Anoboy? Nah, berikut ini adalah beberapa alasan kenapa situs anoboy bisa diandalkan untuk menonton anime.

Antarmuka simpel

Ketika pertama kalinya mengakses situs Anoboy, kelebihan pertama yang bisa dirasakan yaitu tampilan antarmukanya yang simpel. Selain itu, akses loading situs Anoboy sangat cepat, interfacenya menampilkan menu-menu yang jelas dan mudah dimengerti pada bagian atas. Urutan menu-menunya dari kiri yaitu Home, Jadwal, AnimeList, Movie, Tokusatsu, Live Action, Studio Ghibli, Rekomendasi, Top Airing, dan Lapor Eror. Di halaman home tersedia juga menu pencarian yang terletak di sudut kanan atas dengan icon kaca pembesar. Jadi untuk melakukan pencarian cukup dengan klik icon tersebut, kemudian mengetikkan apa yang dicari lalu tekan enter, maka akan menampilkan hasil pencarian.

Fitur download yang mudah

Apabila kamu ingin mendownload serial film anime untuk ditonton secara offline, maka situs anime ini juga dapat memungkinkan kamu untuk mendownload serial anime secara gratis. Lalu bagaimanakah cara untuk mendownloadnya? Caranya cukup mudah, yaitu dengan memilih episode anime di Anoboy, kemudian klik untuk memutar animenya. Setelah itu klik tombol unduh/ download pada bagian pojok kiri atas atau dengan memilih panah unduh pada bagian pojok kanan bawah. Jangan lupa menentukan pilihan kualitas video yang akan didownload.

Update anime terbaru secara rutin

Menariknya, situs Anoboy hampir setiap jam selalu memperbarui serial anime sehingga kamu bisa menikmati episode terbaru secara langsung tanpa harus membayar. Cukup dengan menyediakan kuota internet yang cukup atau mungkin menggunakan jaringan wifi, maka kamu sudah dapat mengaksesnya.

Anime Sub Indo

Kelebihan lain yang terdapat di situs Anoboy yaitu bisa menonton serial anime dari berbagai versi secara lengkap baik itu versi berbahasa Inggris maupun versi sub Indo.

Tersedia Pilihan Kualitas Video

Anoboy merupakan situs anime yang menyediakan pilihan serial film anime yang berkualitas tinggi. Sebagai pengguna yang menggunakan situs ini untuk menonton film anime, kamu bisa menyesuaikan kualitas video yang kamu tonton sesuai dengan kemampuan jaringan internet yang kamu gunakan. Adapun beberapa pilihan kualitas videonya yaitu 720P, 480P, 360P, dan 240P.

Bisa diakses melalui berbagai perangkat

Anoboy ini bisa diakses melalui berbagai perangkat baik itu di komputer, laptop, tablet, maupun ponsel yang terkoneksi dengan internet.

Fitur Rekomendasi

Anoboy sebagai situs streaming menyediakan fitur rekomendasi serial anime kepada penggunanya sesuai dengan riwayat tontonan dan trek. Selain itu, rekomendasi juga disarankan pada film anime terbaru dan yang sedang trend. Anoboy memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk berinteraksi dengan penggemar anime lain yang juga tergabung dalam komunitas anime

Itulah penjelasan tentang anoboy sebagai situs streaming dan download gratis, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat.